Jowonews

Logo Jowonews Brown

Warga Tegalgede Karanganyar Gempar Dengan Temuan Mayat Di Sungai Siwaluh, Tangan dan Kaki Terikat

KARANGANYAR – Warga Tegalgede, Kabupaten Karanganyar gempar dengan adanya temuan mayat laki-laki di Sungai Siwaluh yang berada di desa setempat. Mayat tersebut ditemukan seorang warga dengan kondisi tangan dan kaki terikat rafia, pada Minggu (21/8/2022) Pukul 15.30 WIB.

Menurut keterangan Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Karanganyar, Bripka Sakti mengungkapkan, korban ditemukan dalam keadaan kedua kaki terikat rafia dan tangan kanan terikat dengan badan.

“Posisi korban tangan kiri sudah terlepas dari ikatan, sementara kaki dan tangan kanan terikat rafia,” terangnya dikutip dari genpi.co.

Sementara itu, pihaknya belum dapat menyimpulkan apa penyebab kematian mayat pria tersebut.



“Untuk kepolisian belum dapat menyimpulkan terkait peristiwa tersebut jadi masih dalam pendalaman dan penyelidikan anggota di lapangan,” ungkapnya.

Korban ini diketahui bernama Ngadiman (63) asal Tegalwinangun RT 03 RW 13, Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar.

Korban ditemukan oleh Sutono (50) warga Mulyorejo, Tegalgede, Karanganyar, saat hendak memancing. Saksi melihat korban dalam keadaan tengkurap terapung di aliran Sungai Siwaluh.

Sementara itu, Komandan Markas SAR Karanganyar, Arif Sukro Yunianto, menjelaskan korban dibawa ke RSUD Karanganyar untuk dilakukan visum.

“Informasi terakhir masih menunggu visum,” jelasnya.

Foto: Doc. Humas Polres Karanganyar

BACA JUGA  Sebelas Penjudi Dadu dan Capjiekia di Solo Terancam 10 Tahun Penjara

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...