Jowonews

Yuni-Dedy Tinggal Tunggu Surat Rekomendasi Gerindra

Yuni Sukowati dan Dedy Endriyatno saat berjuma Habib Syech beberapa waktu lalu
Yuni Sukowati dan Dedy Endriyatno saat berjuma Habib Syech beberapa waktu lalu

Sragen, Jowonews.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tinggal menunggu turunnya rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, untuk deklarasi pasangan yang bakal menjadi jago mereka di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) 2015.

Sebagaiamana diketahui, PKS dan Partai Gerindra bakal mengusung duet Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Dedy Endriyatno, di Pilbup 2015 yang bakal digelar Rabu Pahing 9 Desember mendatang. Pasangan yang mengusung jargon Sukowati Bangkit ini hingga kini juga masih dianggap memiliki elektabilitas yang tinggi untuk mampu menyaingi calon petahana.

“Kalau rekomendasi dari DPP Partai Gerindra sudah turun, pasti kami akan melakukan deklarasi (Yuni-Dedy-red),” ungkap Dedy yang juga Ketua DPD PKS Sragen tersebut, baru-baru ini.

Hingga saat ini, surat rekomendasi dari PKS sendiri sudah ada di tangan DPW PKS Jawa Tengah. Pihaknya saat ini juga masih menunggu turunnya rekomendasi dari DPP Partai Gerindra.

Dikatakan Dedy, deklarasi rencananya bakal dilakukan pada bulan Ramadan ini dan mengundang massa dalam jumlah yang besar, namun dengan tidak menganggu pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan. (JN03)

Tinggalkan komentar