Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Zuber Berikan Ceramah Ratusan Warga Bulustalan

Marmo-Zuber daftar di KPU Kota Semarang
Marmo-Zuber daftar di KPU Kota Semarang
Marmo-Zuber daftar di KPU Kota Semarang

Semarang, Jowonews.com – Calon Wakil Walikota Semarang yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Zuber Safawi meminta warga untuk selalu meningkatkan kualitas ibadah pasca bulan Ramadan.

Hal tersebut disampaikan Zuber saat menjadi penceramah dalam pengajian selapanan se-Kelurahan Bulustalan di Musholla Al Fatah Bulustalan RT 3 RW 3 Semarang, Senin (10/8) malam WIB. 

“Syawal adalah bulan peningkatan. Usai Ramadan, jangan lantas kita seperti orang merdeka yang bebas melakukan apa saja. Justru sebaliknya, kita harus terus meningkatkan kualitas dan kuantitas amal ibadah kita. Salah satunya dengan melaksanakan puasa sunnah 6 hari di bulan Syawal,” jelas pria yang merupakan mantan anggota DPR RI ini.

Dikatakan Zuber, kepada seluruh jamaah untuk semakin bersyukur, agar negara Indonesia menjadi lebih berkah. Menurutnya, salah satu bentuk syukur seseorang adalah dengan bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang dimiliki, agar hasilnya bisa dimanfaatkan oleh sebanyak-banyaknya masyarakat.

Pengajian rutin tersebut diakhiri dengan doa dari seluruh jamaah. Para jamaah tersebut tidak lupa mendoakan pasangan Marmo-Zuber menang dalam Pilwalkot 2015 kali ini. Selain menyampaikan tausiyah, Zuber  juga menyampaikan santunan untuk membebaskan tunggakan SPP seorang siswa MI Al Khoiriyah, Hilda Khoirussyifa bin Imam Mahrudin sebesar Rp 2 juta. Santunan diterima oleh Husni, kakak Hilda. (JN03)

BACA JUGA  Hebat Siap Lanjutkan Pembenahan Pasar Tradisional

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...