Jowonews

Logo Jowonews Brown

16 Titik Pasar Murah Semarang Diserbu Warga

SEMARANG, Jowonews.com — Pasar murah yang digelar secara serentak di 16 titik oleh Pemerintah Kota Semarang “diserbu” warga, seperti di Balai Kecamatan Candisari, Semarang.

Ratusan warga mendatangi Balai Kecamatan Candisari Semarang, Senin, untuk menukarkan kupon yang didapatkannya dengan paket sembako yang dihargai Rp50 ribu dari harga semula Rp114 ribu.

Menurut Camat Candisari Moeljanto, pasar murah di wilayah tersebut menyediakan 500 paket sembako yang berisi, antara lain beras, gula pasir, minyak goreng, dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya.

“Penjualan paket sembako ini khusus untuk warga yang ada di tujuh kelurahan di Kecamatan Candisari. Penyelenggaraan pasar murah ini terbagi di 16 titik secara serentak,” katanya.

Penyelenggaraan pasar murah itu, kata dia, untuk memperingati dua tahun kepemimpinan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

“Dalam dua tahun ini, banyak pembangunan yang tersebar di Kota Semarang. Banyak pula inovasi yang disumbangkan oleh Pak Wali (Wali Kota Semarang, red.) terhadap pembangunan,” ucapnya. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...