Jowonews

Logo Jowonews Brown

Tolak Uber, Ratusan Pengemudi Taksi Gelar Unjuk Rasa

JAKARTA, Jowonews.com – Ratusan pengemudi taksi, Metromini, bajaj, angkutan kota (angkot) dan Kopaja kembali menggelar unjuk rasa di kawasan Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa.

Berdasarkan pantauan Antara, massa tiba di Jalan Medan Merdeka Selatan sekitar pukul 09.30 WIB. Adanya aksi unjuk rasa tersebut telah menyebabkan kendaraan lain tidak dapat melintas di kawasan itu.

Unjuk rasa tersebut dilakukan dengan tujuan meminta agar pemerintah bertindak tegas terhadap angkutan ilegal berplat hitam dan berbasis aplikasi daring.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta Andri Yansyah sempat naik ke mobil komando milik polisi untuk mendengar aspirasi dari ratusan sopir yang menggelar unjuk rasa di depan gedung Balai Kota DKI Jakarta.

“Saya minta supaya dalam pelaksanaan aksi demonstrasi ini bisa lebih tertib. Jangan melakukan aksi anarkis,” kata Andri di depan Balai Kota, Jakarta Pusat.

Setelah berdemo di depan Balai Kota, ratusan sopir angkutan tersebut juga akan menggelar unjuk rasa di Istana Presiden, Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Gedung DPR RI. (jn03/ant)

BACA JUGA  Buruh PHK Kembali Demo Ke DPRD Sultra

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...