Jowonews

Logo Jowonews Brown

Amien Rais: Prabowo-Salim Segaf-UAS Best Combination

Jakarta,Jowonews.com — Mantan Ketua MPR RI Periode ke – 11, Amien Rais mengatakan Keputusan Ijtima Ulama yang merekomendasikan Prabowo Subianto sebagai Capres dan Habib Salim Segaf Al – Jufri atau Ustad Abdul Somad sebagai Cawapres merupakan keputusan yang sangat tepat, sebab kombinasi tersebut merupakan kombinasi terbaik bangsa.

“Ini the best combination. Ini yang bisa menyelematkan bangsa kita, dan Insya Allah lebih bagus dari yang ada sekarang ini,” katanya di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (29/7/2018).

Disamping itu nama pasangan calon Presiden dan wakil Presiden itu juga mewakili bangsa dan umat.

“Ini paduan antara koalisi kebangsaan dan keumatan. Pak prabowo track recordnya sudah paham sekali lah apa itu Pancasila dan lain-lain,” terangnya.

Pada kesempatan itu, dia juga mengatakan bahwa Ijtima Ulama ke Prabowo, Habib Salim dan Ustad Abdul Somad merupakan pengambilan keputusan yang sudah sesuai dengan kehendak rakyat, sebab dilakukan melalui jalan musyawarah para ulama dan bukan melalui rekomendasi titipan para konglomerat hitam.

“Ini sudah on the right track ulama dengan sejuk dan lembut hati tidak ada sikap yang kasar dan keras dan lain-lain. Kemudian menemukan sebuah hasil musyawarah,” terangnya.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...