Jowonews

Logo Jowonews Brown

ASUS Resmikan Service Center di Kota Solo

ASUS Resmikan Service Center di Kota Solo
ASUS Resmikan Service Center di Kota Solo
ASUS Resmikan Service Center di Kota Solo

Solo, Jowonews.com – Memenuhi tingginya permintaan oleh para pengguna setia ASUS di Jawa Tengah,  ASUS kembali menghadirkan layanan dan perbaikan melalui peresmian ASUS Service Center di kampung halaman Presiden Joko Widodo, yaitu Kota Surakarta, atau yang lebih akrab disebut sebagai Kota Solo. Dengan pembukaan service center ini, secara total ASUS memiliki 79 cabang pusat layanan dan perbaikan di seluruh Indonesia.

“Tujuan kami membuka ASUS Service Center di Kota Solo ini agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para pengguna perangkat ASUS di Kota Solo dan sekitarnya,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. “Posisi Kota Solo yang berdekatan dengan perbatasan antara Jawa Tengah dan Yogyakarta membuat Solo menjadi sangat penting. Itu alasan kami membuka ASUS Service Center disini,” sebut Juliana, Selasa (9/6) di Solo.

Seiring dengan tingginya perkembangan teknologi informasi, ASUS berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat terbaik untuk mendukung era digital di Indonesia, untuk itu ASUS memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pusat layanan dan perbaikan di seluruh Indonesia.

ASUS Service Center yang berlokasi di Jl. Roggowarsito No.151 Blok A, Solo ini akan melayani pengguna setiap hari Senin – Jumat pukul 09:00-17:00 serta Sabtu pukul 09:30-12:00 dan dapat dihubungi di nomor telepon 0271-7882275. Adapun pengguna perangkat-perangkat ASUS di kota lain yang membutuhkan layanan Service Center dapat mengakses informasinya di http://www.asus.com/id/support/Service-Center/Indonesia atau lewat ASUS hotline di nomor telepon 021-1500-128 pada hari Senin-Jumat, pukul 09:00 – 17:00.

Sebagai produsen yang mengutamakan kualitas, keselamatan pengguna dan keandalan, produk-produk dari ASUS telah dikenal baik. Terbukti dengan 4.326 penghargaan yang diraih ASUS dari berbagai media dan lembaga riset independen di seluruh dunia, tahun 2014.

BACA JUGA  Warga Wonogiri Dukung Widhi, Optimis Dapat Rekomendasi PDIP

Jumlah ini mengingkat dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya dan menggambarkan betapa kualitas menjadi salah satu fokus utama ASUS saat mendesain produk dan menghadirkannya pada pengguna.

Dari sisi after sales service, selain menawarkan garansi penuh selama 2 tahun baik servis ataupun spare parts, ASUS terus memperluas jaringan pusat layanan purna jualnya. Secara total, sampai akhir tahun 2015 ini ASUS akan memiliki 89 service center di berbagai penjuru Indonesia. “Dengan semakin dekatnya pusat perbaikan ASUS dengan para pengguna setia, tentu mereka semakin nyaman menggunakan produk-produk ASUS untuk menemani aktivitasnya sehari-hari,” ucap Juliana. (JN03)

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...