Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Banmus Paparkan Program Proaktif kepada DPRD Rembang

Banmus Paparkan Program Proaktif kepada DPRD Rembang
BERI PAPARAN: Anggota Komisi E Yudi Indras Wiendarto meberi paparan kepada DPRD Rembang terkait kegiatan kedewanan. Foto Doc. DPRD Prov. Jateng/setyo herlambang.

GEDUNG BERLIAN – Rombongan DPRD Rembang pada Selasa (19/7/2022) ke DPRD Jateng terkait peningkatan fungsi kapasitas anggota dewan.  Menerima rombongan, sejumlah anggota DPRD Jateng dari Komisi E Yudi Indras, Padmasari Mestika (Anggota Komisi C) dan Sri Marnyuni (Wakil Ketua Komisi B) di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Jateng, Gedung Berlian, Selasa (19/07/2022).

Pimpinan rombongan DPRD Rembang, Mashadi menerangkan, kedatangan ke DPRD Jateng guna mengetahui secara umum kegiatan kedewanan selama satu tahun anggaran terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kami belajar kegiatan kedewanan selama satu tahun penuh yang bersentuhan dengan masyarakat, namun sebelumnya perlu ada pembahasan bersama dengan Banmus,” terang dia.

Yudi Indras mengatakan, beberapa agenda dewan di luar dinas luar dan reses, di antaranya Dialog Pro Aktif juga Media Tradisional. Kegiatan tersebut terselenggara kerja sama dengan Bagian Humas Sekretariat DPRD dan stasiun televisi local. Baginya kegiatan tersebut, sangat bermanfaat baik anggota dewan dan masyarakat agar bisa lebih mengenal lebih dalam.

“Kegiatan tersebut, sangat bermanfaat bagi kami pada khususnya karena bisa menjangkau masyarakat dan konstituen di dapil masing-masing. Bagi masyarakat, bisa mengenal anggota dewan lewat kegiatan sehari penuh wakil rakyat di dapilnya, sedangkan Media tradisional mengajak seniman lokal, masyarakat dan konstituen menikmati pertunjukan kesenian sambil menyerap aspirasi,” kata legislator Gerindra.

BACA JUGA  Arus Balik Lebaran di Brebes Masih Padat

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...