Jowonews

Logo Jowonews Brown

Gema DPRD Jateng

Banmus Paparkan Program Proaktif kepada DPRD Rembang

Banmus Paparkan Program Proaktif kepada DPRD Rembang
Gema DPRD Jawa Tengah

GEDUNG BERLIAN – Rombongan DPRD Rembang pada Selasa (19/7/2022) ke DPRD Jateng terkait peningkatan fungsi kapasitas anggota dewan.  Menerima rombongan, sejumlah anggota DPRD Jateng dari Komisi E Yudi Indras, Padmasari Mestika (Anggota Komisi C) dan Sri Marnyuni (Wakil Ketua Komisi B) di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Jateng, Gedung Berlian, Selasa (19/07/2022).

Pimpinan rombongan DPRD Rembang, Mashadi menerangkan, kedatangan ke DPRD Jateng guna mengetahui secara umum kegiatan kedewanan selama satu tahun anggaran terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kami belajar kegiatan kedewanan selama satu tahun penuh yang bersentuhan dengan masyarakat, namun sebelumnya perlu ada pembahasan bersama dengan Banmus,” terang dia.

Yudi Indras mengatakan, beberapa agenda dewan di luar dinas luar dan reses, di antaranya Dialog Pro Aktif juga Media Tradisional. Kegiatan tersebut terselenggara kerja sama dengan Bagian Humas Sekretariat DPRD dan stasiun televisi local. Baginya kegiatan tersebut, sangat bermanfaat baik anggota dewan dan masyarakat agar bisa lebih mengenal lebih dalam.

“Kegiatan tersebut, sangat bermanfaat bagi kami pada khususnya karena bisa menjangkau masyarakat dan konstituen di dapil masing-masing. Bagi masyarakat, bisa mengenal anggota dewan lewat kegiatan sehari penuh wakil rakyat di dapilnya, sedangkan Media tradisional mengajak seniman lokal, masyarakat dan konstituen menikmati pertunjukan kesenian sambil menyerap aspirasi,” kata legislator Gerindra.

BACA JUGA  Komisi C Monitor Kinerja Keuangan BPR BKK Cabang Demak

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...