Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bayar 100 Ribu Masyarakat Kota Semarang Dapat Nikmati Durian Sepuasnya Di Pesta Durian

SEMARANG, Jowonews.com РHanya dengan uang 100 ribu rupiah saja, masyarakat Kota Semarang bisa menikmati buah yang dijuluki raja buah tersebut sepuasnya di event Pesta Durian yang di selenggarakan oleh Pasar Durian Semarang  pada Sabtu РMinggu, 6 Р7 April 2019 mendatang.

Owner Pasar Durian Semarang, Elisabeth K.A mengatakan, ada 10.000 durian baik dari Jawa maupun Sumatra yang dapat pengunjung nikmati selama pesta durian berlangsung.

“Kami jamin semua durian yang ada di Pasar Durian Semarang ini manis. Kalau ada yang hambar uangnya bisa kembali,” ujarnya, Jumat (28/03).

Dikatakan, kegiatan pesta durian bakal diramaikan dengan adanya sejumlah food court untuk semakin memanjakan pengunjung.

Dijelaskan, syarat makan durian sepuasnya Rp 100 ribu itu dibatasi waktu 20 menit saja. Masing-masing calon bisa mendaftar via WhatsApp atau datang ke lokasi langsung.

“Kalau mau mendaftar bisa menghubungi langsung di +62877-7816-0068 atau datang langsung. Namu lebih diutamakan mendaftar lewat nomor tersebut karena kuota dibatasi,” jelasnya.

Kegiatan yang baru pertama kali digelar tersebut nantinya dimulai dari pukul 16.00 hingga 22.00 WIB. “Namun Rp 100 ribu hanya untuk per orang, bukan keluarga,” ucapnya.

Bila tertarik, Anda bisa datang langsung ke Pasar Durian Semarang di Pandansari, Semarang Tengah atau Depan toko sepatu Bata di Jalan Pemuda Semarang. (jwn5/ant)

BACA JUGA  Bawaslu Jateng Ingatkan Prabowo-Sandiaga Tidak Kampanye di Masjid

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...