Jowonews

Logo Jowonews Brown

Berkas Pembunuhan di Taruna Nusantara Dikebut

SEMARANG, Jowonews.com — Kepolisian menargetkan berkas penyidikan kasus pembunuhan siswa SMA Taruna Nusantara Magelang dengan tersangka AMR (16) dapat selesai pekan ini.”Pekan ini target berkas penyidikan selesai,” kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono di Semarang, Selasa (4/4).

Menurut dia, rekonstruksi adegan pembunuhan terhadap Kresna Wahyu Muhammad (15) telah digelar. Pelaksaan rekonstruksi itu sendiri, lanjut dia, juga dihadiri oleh jaksa. “Dari kejaksaan ikut dalam rekonstruksi, agar nanti proses tidak terlalu lama,” katanya.

Selanjutnya, menurut dia, penyidik berkoordinasi dengan ahli hukum pidana. Menurut Condro, ahli pidana diambil dari Universitas Diponegoro Semarang tanpa merinci sosok yang dimintai pendapat hukumnya itu.

Adapun untuk tersangka sendiri, kata dia, juga sudah didampingi oleh psikolog dari kepolisian. “Sejak ditetapkan sebagai tersangka langsung didampingi psikolog. Hari ini diperkirakan selesai tes kejiwaannya,” katanya.

Kresna Wahyu Muhammad ditemukan tewas bersimbah darah di Barak 17 SMA Taruna Nusantara pada 31 Maret 2017. Korban tewas dibunuh oleh teman satu baraknya AMR (16). (jwn5/ant)

BACA JUGA  Panglima TNI Wisuda Prajurit dan Bhayangkara Taruna

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...