Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bruno Silva Siap Berlaga, Urus Administrasi ke Semarang

SEMARANG, Jowonews- Pemain andalan PSIS asal Brazil, Bruno Silva masih mengurus administrasi untuk tiba di homebase Semarang. Manajemen mengaku terus berkomunikasi dengan pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Flavio dan Bruno sampai saat ini masih mengurus segala administrasi untuk tiba di Indonesia. Memang hal itu tidak mudah. Namun kami percaya keduanya akan segera sampai sini. Sejak 2018 kami bekerja sama dengan Bruno Silva dan kami tahu loyalitas dia sebagai seorang pemain,” ujar General Manager PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, sebagaimana dikutip Jowonews dari laman resmi PSIS, Rabu (16/9).

Dengan adanya pandemi Covid-19 di Brasil maupun Indonesia, kata Liluk, membuat Bruno Silva memang sedikit kesulitan mengurus persyaratan untuk terbang ke tanah air.

Jelang pelaksanaan lanjutan kompetisi Liga 1 2020, Liluk menegaskan semua pemain telah sepakat kembali ke Semarang. Bahkan untuk pemain lokal saat ini juga semuanya sudah di Semarang. Tinggal menunggu pemain asing Flavio dan Bruno.

Namun, kata Liluk, selama Bruno Silva masih di Brasil, ia masih aktif berkomunikasi dengan coach Dragan untuk meminta materi latihan mandiri supaya kondisi fisiknya tetap prima.

Spekulasi

Belum tibanya Bruno Silva di Semarang memicu spekulasi khususnya di kalangan suporter. Banyak komentar dan pesan yang masuk ke Instagram @psisfcofficial terkait jadwal kedatangannya.

Tak hanya di media sosial, jajaran manajemen PSIS juga mendapatkan pertanyaan yang serupa terkait hal tersebut baik dari awak media mau pun pendukung PSIS. Bahkan, banyak juga yang sampai melontarkan komentar dan pesan langsung ke Bruno Silva sendiri.

Terkait hal tersebut Liluk mengajak kepada seluruh pendukung PSIS untuk berhenti mengirim komentar atau pesan yang mungkin menyinggung perasaan Bruno Silva sebagai seorang pemain.

“Kami berharap semua pendukung PSIS untuk tidak menyudutkan satu pemain dalam hal ini Bruno Silva. Kita tunggu saja dan semoga secepatnya Bruno dan Flavio tiba di Semarang.,” pungkasnya.

BACA JUGA  Wahyu 'Hulk' Prasetyo Kembali Dapat Panggilan Timnas Indonesia

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...