Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bal-balan

Wahyu ‘Hulk’ Prasetyo Kembali Dapat Panggilan Timnas Indonesia

PSIS Semarang

SEMARANG – Pesepakbola berbakat PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo, mendapatkan panggilan kembali untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Pemain asal Kendal ini dipanggil untuk mewakili Timnas senior dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam pada tanggal 12 dan 17 Oktober 2023. Keikutsertaan Wahyu Prasetyo dalam timnas merupakan kebanggaan bagi PSIS Semarang dan penggemar sepak bola Tanah Air.

PSSI telah secara resmi memberi tahu manajemen PSIS tentang pemanggilan Wahyu Prasetyo melalui surat bernomor 3913/AGB/569/IX-2023. Pemain yang akrab disapa dengan nama ‘Hulk’ akan bergabung dalam pemusatan latihan dan pertandingan bersama Timnas Indonesia mulai tanggal 9 hingga 18 Oktober 2023.

Yoyok Sukawi, CEO PSIS, mengucapkan selamat atas pemanggilan Wahyu Prasetyo ke Timnas Indonesia. “Wahyu Prasetyo kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia. Semoga Hulk bisa membawa Indonesia melaju ke babak berikutnya di Kualifikasi Piala Dunia,” ujarnya dengan penuh harap.



Yoyok Sukawi juga berharap Wahyu Prasetyo dapat belajar dan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya selama berada di lingkungan Timnas Indonesia. Kehadiran pemain berpengalaman seperti Hulk dapat menjadi aset berharga dalam perjalanan Timnas Indonesia menuju Piala Dunia 2026.

Untuk Wahyu Prasetyo, panggilan ini bukan kali pertama. Sebelumnya, ia telah melakoni debut bersama Timnas Garuda saat menghadapi Turkmenistan dalam pertandingan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 8 September 2023. Pada pertandingan tersebut, Wahyu Prasetyo bergabung dengan pemain-pemain andal lainnya seperti Ryan Kurnia (Persib) dan Aji Kusuma (Persija).

Kehadiran pemain-pemain muda berbakat seperti Wahyu Prasetyo di Timnas Indonesia merupakan indikasi kuat bahwa masa depan sepak bola Indonesia terlihat cerah. Semua mata tertuju pada langkah Timnas Indonesia dalam mewujudkan mimpi bersama, yakni tampil di Piala Dunia 2026.

BACA JUGA  Jelang Laga Liga 1, PSIS Asah Taktik

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...