Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Bupati Mirna: Perempuan Jangan Lupakan Kodrat

KENDAL, Jowonews.com – Bupati Mirna Annisa minta perempuan tidak melupakan kodrat. Sekuat apa pun seorang perempuan, hendaknya tetap selalu beretika, termasuk dalam hal berpakaian. Dia harus tetap bisa menjadi mitra, sahabat, pendamping yang baik bagi suami ataupun bagi anak-anaknya.

‘’Jangan sampai perempuan yang telah berhasil meraih kesuksesan, lalu melupakan kodratnya sebagai ibu rumah tangga di rumah,’’ kata Bupati Kendal Mirna Annisa pada acara Peringatan Hari Kartini Tahun 2016 di pendopo kabupaten, tadi siang. Ikut hadir dalam acara tersebut

Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur, anggota Forkompinda, dan para kepala SKPD. Mirna mengingatkan supaya terdapat perubahan dalam berpikir dan memahami tentang perjuangan RA Kartini.

‘’Saya berharap di masa mendatag tercetak perempuan yang cerdas, kreatif, tangguh, mandiri, dan memiliki jati diri kuat, tetapi tidak melupakan kodratnya sebagai perempuan,’’ ujar Mirna.

Selain itu dia juga menyatakan, acara pemilihan ibu-ibu berbusana terbaik bagi para tamu, supaya ke depan tidak hanya dilakukan pemilihan ibu-ibu berbusana terbaik saja, tetapi pemilihan bagi ibu-ibu yang memiliki kualitas dan semangat dalam perjuangan hidup yang merepresentasikan harapan dan perjuangan RA Kartini.

Ketua panitia Diyah Aning Budiarti, mengatakan, tahun ini panitia hanya mengagendakan acara kunjungan ke mantan-mantan bupati Kendal yang perempuan, kunjungan ke mantan-mantan pimpinan SKPD perempuan yang sudah purna tugas, bakti sosial pelayanan KB dan lomba membatik yang bekerjasama dengan PKK. (jn09/jn03)

BACA JUGA  Jadi Temuan BPK, Kendaraan Dinas di Kendal Diapelkan

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...