Jowonews

Logo Jowonews Brown

Cita Citata Lengket dengan Anggota DPR Gerindra

JAKARTA, Jowonews.com – Penyanyi dangdut Cita Citata dikabarkan dekat dengan anggota DPR RI dari fraksi Gerindra bernama Amrullah Amri Tuasikal.
Kedekatan mereka berhembus sejak Cita mengunggah foto mereka di akun Instagramnya. Cita sendiri juga telah mengakui bahwa ia memang tengah dekat dengan Amrullah.

Kata sang manajer, Bombom, ia membenarkan kabar tersebut. Namun ia mengaku belum bisa memastikan apakah saat ini Cita sudah dalam tahap pacaran dengan Amrullah.

“Kalau dekat sih aku akuin iya. Tapi kalau soal pacaran, enggak tahu,” ujar Bombom.

Cita Citata yang dekat dengan  anggota DPR RI dari fraksi Gerindra bernama Amrullah Amri Tuasikal di Instagram
Cita Citata yang dekat dengan anggota DPR RI dari fraksi Gerindra bernama Amrullah Amri Tuasikal di Instagram

Bombom sendiri mengaku dia dan Cita kerap bercanda soal menjadi ibu pejabat. Rupanya, Bombom dan tim manajemen lainnya sering menggoda Cita bahwa pelantun “Uwiw Uwiw” itu bisa benar-benar menjadi ibu pejabat jika memang berjodoh dengan sang anggota DPR.

“Kami sering bilang, nanti bisa jadi ibu pejabat kalau jodoh,” ungkapnya. Ketika ditanya sejak kapan Cita mulai dekat dengan Amrullah, Bombom mengaku tak tahu. Namun menurutnya, kedekatan keduanya terjalin baru-baru ini.

Cita yang kini berstatus janda, baru saja mengumumkan putus dengan pacar singkatnya, pesinetron Ichal Muhammad. Keduanya menjalin kasih hanya sepuluh hari dan berakhir putus. jn16-ant

BACA JUGA  Ini Nama 50 Anggota DPRD Kota Semarang Periode 2019-2024

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...