Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Dandim Ogah Jadi Wakil, Masih Tunggu Rekomendasi PDIP

pilkadaKENDAL, Jowonews.com – Dandim Kendal Letkol Kav Wiratno menyatakan sampai saat ini dirinya masih menunggu rekomendasi dari PDIP untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kendal, 9 Desember mendatang. Namun ia menegaskan tidak mau kalau dicalonkan sebagai wakil bupati.

Hal tersebut ditegaskan Wiratno disela-sela kegiatan olahraga bersama Muspida di Halaman Mapolres Kendal, Jumat (5/6) lalu.” Sampai saat ini, saya masih menunggu rekomendasi dari PDI Perjuangan,” kata Wiratno.

Disampaikannya, niatan maju dalam pilkada karena ingin melakukan perbaikan di Kendal, Menurutnya, selama ini pembangunan dan investasi di Kendal belum maksimal.

Sehingga untuk pilkada nanti, dirinya hanya ingin menjadi bakal calon bupati dan tidak mau kalau dicalonkan sebagai wakil bupati. ”Yang jelas hanya akan maju menjadi bacabup, tapi kalau bacawabup mendingan saya tidak maju sekalian,”tandasnya.

 Oleh karena itu, sejak awal dirinya mendaftar melalui PDIP dan sejumlah partai yang tergabung dalam Koalisi Kendal Beribadat (KKB).

Sambil menunggu rekomendasi PDIP, Dandim mengaku saat ini terus melakukan komunikasi dan koordinasi secara intensif dengan sejumlah partai yang tergabung dalam KKB terutama dengan Gerindra dan Golkar.

Kalau nanti akhirnya tidak mendapat rekomendasi dari parpol, Dandim memastikan tidak akan maju dari jalur independen/perorangan. “Saya tidak akan maju melalui jalur independen, Sebab waktunya sudah tidak mungkin dan sudah mepet,” jelasnya. (JN01)

BACA JUGA  Pilkada Kendal dan Purworejo Masuk Kategori Kerawanan Tinggi

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...