Jowonews

Logo Jowonews Brown

Di Wonogiri, Golkar Usung Edy Sebagai Wakil

Konflik Golkar
Konflik Golkar
Konflik Golkar

WONOGIRI, Jowonews.com-Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (PG) Wonogiri, secara aklamasi memutuskan Ketua DPD PG Wonogiri, Edy Santoso sebagai bakal calon (balon) wakil bupati pada pilkada 2015 mendatang. Rapimdasus digelar Minggu (5/7) di kantor DPD PG Jl S. Parman Wonogiri.

“Hasil Rapimdasus memutuskan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Wonogiri, Mas Edy sebagai balon wakil bupati Wonogiri. Mas Edy akan dipasangkan dengan balon bupati PDIP yang mendapatkan rekomendasi. Itu hasil rapat secara aklamasi,” kata Pancoko pengurus organisasi sayap PG.

Ketua DPD PG Kabupaten Wonogiri Edy Santoso, yang duduk bersebalahan dengan Pancoko, membenarkan hasil rapat tersebut. Rapimdasus dihadiri oleh 10 anggota Dewan Pertimbangan (DP) PG, Pengurus Pleno DPD, 25 Pimpinan Kecamatan (PK) yaitu ketua dan sekretaris serta organisasi pendiri dan yang didirikan PG, organisasi sayap dan anggota Fraksi PG Wonogiri.

 Edy menyatakan siap dicalonkan sebagai balon wakil bupati untuk dipasangkan dengan balon bupati dari PDIP. “Sebagai kader Golkar, saya siap ditugasi sebagai balon wakil bupati untuk dipasangkan dengan balon bupati PDIP. Siapapun balon bupati PDIP yang mendapatkan rekomendasi,” tandas Edy.

Meski demikian, Edy tetap akan menyerahkan kepada mekanisme PG. (JN01)

BACA JUGA  SDA Minta Ubah Tanggal Kuitansi

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...