Jowonews

Logo Jowonews Brown

Dua Pemain PSIS Terpilih Masuk TC Timnas U-19

SEMARANG, Jowonews- Dua pemain PSIS Semarang terpilih untuk ikuti  Training Center (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta, 20 Agustus hingga 3 September 2020.

Kedua pemain PSIS yang dipanggil pelatih timnas Shin Tae-yong adalah Pratama Arhan Alif Rifai dan Yofandani Damai Putra.

Hal tersebut berdasarkan surat resmi dari PSSI dengan nomor 1651/AGB/327/VIII-2020 yang ditujukan kepada direktur utama PT. Mahesa Jenar Semarang.

Keduanya kini juga telah berada di tempat penggawa Garuda Muda menginap yakni Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, tulis laman resmi PSIS yang dikutip Jowonews, Sabtu (22/8).

Khusus Yofandani, ini pengalaman pertama kalinya ia menerima panggilan Shin Tae-yong.

TC Timnas U-19 sendiri digelar sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20.

Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS pun berpesan kepada keduanya untuk tetap rendah hati dan terus mencari ilmu semaksimal mungkin di TC Timnas U-19.

“Selamat untuk Arhan dan Yofan. Saya hanya pesan supaya mereka tetap rendah hati dan mau menggali ilmu sebanyak-banyaknya di TC Timnas. Perjalanan masih panjang dan jangan cepat puas. Tunjukkan penampilan terbaik kalian di hadapan pelatih Timnas,” tandas Yoyok Sukawi, Jumat (21/08).

Tak hanya untuk Arhan dan Yofan, Yoyok Sukawi juga menyampaikan pesan kepada Kartika Vedhayanto dan Alfeandra Dewangga yang kali ini tidak termasuk dalam daftar pemain yang diundang Shin Tae-yong untuk mengikuti TC Timnas.

“Untuk Vedha, Dewa, dan seluruh pemain muda PSIS jangan patah semangat. Setelah ini kompetisi kembali jalan, tunjukkan penampilan maksimalmu di klub supaya kembali dilirik oleh pelatih Timnas. Perjalanan kalian juga masih panjang,” pungkas Yoyok Sukawi.

BACA JUGA  Piala Menpora, Septian David Maulana Belum Bisa Bermain

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...