Jowonews

Logo Jowonews Brown

Duel Sengit, Chelsea Ditahan Roma 3-3

LONDON, Jowonews.com – Chelsea dan AS Roma mementaskan duel sengit di matchday 3 Liga Champions. Laga The Blues melawan Giallorossi itu bermain imbang dengan skor akhir 3-3.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB, Chelsea kalah penguasaan bola dari tamunya, Roma. Ball possiesion mereka ada di angka 39 persen.

Chelsea unggul 2-1 saat turun minum. David Luiz dan Hazard yang mencatatkan namanya di papan skor, yang diperkecil oleh Kolarov.

Roma bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Federico Fazio mengirim umpan matang untuk Dzeko, yang bisa diselesaikan dengan tendangan first time.

Cuma berjarak enam menit kemudian, Roma kembali menambah gol. Dzeko mencatatkan namanya untuk kedua kalinya di papan skor.

Kolarov yang memberikan umpan lewat tendangan bebas. Dzeko bisa memenangi bola udara untuk menjebol gawang Chelsea yang dikawal Thibaut Courtois.

Chelsea merespons gol itu dengan cepat. Lima menit kemudian Hazard menyamakan kedudukan. Dia memaksimalkan umpan Pedro untuk membobol gawang Alisson dengan sundulan.

Dzeko melewatkan peluang untuk mencatatkan hat-trick. Percobaannya pada menit ke-81 masih belum menemui target.

Chelsea mendapat peluang lewat tendangan bebas pada masa injury time. Umpan Cesc Fabregas masih belum bisa dimaksimalkan oleh Gary Cahill, bola sundulannya melayang dari gawang Roma.

Hingga laga selesai tak ada gol tambahan, skor 3-3 bertahan hingga pertandingan bubar.

Dengan hasil imbang ini, Chelsea ada di posisi pertama Grup C dengan raihan tujuh poin. Sementara itu, Roma ada di posisi dua dengan koleksi lima angka.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Luiz (Pedro 57), Christensen, Cahill; Azpilicueta, Bakayoko, Fàbregas, Marcos Alonso; Zappacosta (Ruediger 77), Morata, Hazard (Willian 80)

BACA JUGA  Terjangkit Covid-19, City Kehilangan Lima Pemain Lawan Chelsea

Roma: Alisson, Peres, Fazio, Jesus, Kolarov, Nainggolan, Gonalons, Strootman (Florenzi 83), Gerson (Pellegrini 74), Dzeko, Perotti (El Shaarawy 88). (JWN3)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...