Jowonews

Logo Jowonews Brown

Gerrard Resmi Gabung LA Galaxy

Steven Gerrad Resmi ke LA Galaxy. (Foto : LA Galaxy)
Steven Gerrad Resmi ke LA Galaxy. (Foto : LA Galaxy)
Steven Gerrad Resmi ke LA Galaxy. (Foto : LA Galaxy)

Jowonews.com – Nasib masa depan kapten Liverpool, Steven Gerrard terjawab sudah. Ia bakal bergabung dengan LA Galaxy setelah kontraknya dengan Liverpool berakhir di penghujung musim ini. Bergabungnya Gerrard ke klub Amerika Serikat itu diumumkan langsung di situs resmi LA Galaxy. Mereka mengumumkan bahwa skipper 34 tahun itu akan gabung di klub tersebut pada bulan Juli mendatang.

Seperti sebelum – sebelumnya, kesuksesan LA Galaxy mendatangkan Gerrard ini disambut gembira oleh pelatih klub tersebut, Bruce Arena. Ia yakin kehadiran mantan Kapten Timnas Inggris itu akan bisa membantu pemain-pemain muda di klub tersebut berkembang.

“Kami sangat senang bisa mendapatkan pemain sekaliber Gerrard, pemain yang sangat berpengalaman dan berkarakter. Ia adalah salah satu pemain paling paling berprestasi di dunia dan akan bergabung dengan tim kami dengan kesuksesan bermain di level tertinggi di olahraga ini,” ujar Bruce.

“Steven akan menjadi contoh yang sangat bagus bagi pemain muda kami dan kami sangat senang bisa mendatangkan dirinyanya dan kepemimpinannya ke dalam tim yang sudah dipenuhi oleh pemain-pemain berbakat,” pungkasnya. (JN03)

BACA JUGA  Penyelamatan Mignolet Antar Liverpool Ke Final Wembley

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...