Jowonews

Logo Jowonews Brown

Hari Nur dan Arhan Sudah Ikut Latihan PSIS

KENDAL, Jowonews- Jelang pelaksanaan Piala Menpora 2021, dua pemain PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto dan Pratama Arhan Alief Rifai sudah bergabung dengan skuat Mahesa Jenar.

Keduanya sudah nampak dalam sesi latihan Laskar Mahesa Jenar di Stadion Kebondalem, Kendal pada Jumat (12/3) pagi.

Sebelumnya, Arhan dan Hari Nur memang sempat izin ke manajemen PSIS karena ada kepentingan yang membuat mereka terlambat bergabung dengan tim.

Hari Nur mengaku antusias untuk kembali bergabung dengan rekan-rekannya di PSIS karena sudah hampir enam bulan tidak berlatih secara tim.

Alhamdulillah tentu senang bisa kembali latihan dengan pemain PSIS lainnya. Semoga segera menyesuaikan dengan program pelatih supaya siap menghadapi Piala Menpora,” tutur Hari Nur sebagaiamana dikutip Jowonews dari laman PSIS.

Senada dengan seniornya, Arhan juga mengungkapkan hal yang sama. Ia sendiri berharap bisa debut dengan skuat PSIS Senior di ajang Piala Menpora 2021 nanti.

“Pastinya senang bisa kembali bergabung. Kemarin memang sempat izin ke manajemen sedikit terlambat setelah pulang dari TC Timnas di Jakarta,” ungkap Arhan.

“Semoga segera menyesuaikan dan nanti di Piala Menpora 2021 bisa memberikan hasil yang terbaik untuk PSIS,” pungkasnya.

Sementara itu, asisten pelatih Imran Nahumarury mengungkapkan bahwa bergabungnya Arhan dan Hari Nur ke skuat PSIS merupakan dampak positif bagi kondisi tim jelang Piala Menpora 2021.

“Bergabungnya mereka merupakan dampak positif bagi tim. Skuat semakin komplit dan beberapa hari ke depan pemain lainnya juga segera menyusul. Semakin banyak pilihan semakin banyak variasi untuk persiapan PSIS menghadapi Piala Menpora,” ungkap Imran.

BACA JUGA  Genjot Pemain, Dragan Siapkan Porsi Tambahan Latihan

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...