Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Hendi-Ita Bicarakan Program Kesehatan di RS Elizabeth

Hendi-Ita kunjungi RS Elizabeth. (Foto: Achmad Munif/Jowonews)

Semarang, Jowonews.com – Hendrar Prihadi bersama dengan  Hevearita Gunaryanti Rahayu  menyambangi RS. St. Elizabeth Kota Semarang untuk berdiskusi masalah kesehatan. Hal tersebut dilakukan untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi, Selasa (4/8).

“Kedatangan kami kemari adalah bersilaturahmi dan menjalin komunikasi untuk meminta saran. Kami juga nantinya bersilaturahmi ke rumah sakit lainnya,” ungkapnya.
Dalam diskusi tersebut, hendi mengungkapkan jika silaturahmi tersebut tidak hanya berbicara mengenai kesehatan juga, melainkan juga berbicara mengenai infrastruktur.
“Kami beriskusi mengenai peningkatan wilayah kesehatan, infrastruktur, program banjir, pemecah kemacetan dan keramaian,” tandas Hendi.
Hal tersebut dibenarkan oleh pasangannya Hevearita Gunaryanti Rahayu mengenai pengembangan kesehatan. “RS. St. Elizabeth Kota Semarang merupakan rumah sakit yang sangat baik dalam kesehatan ibu dan anak. Maka dari itu, kami harap keunggulan dari rumah sakit tersebut dapat diimplementasikan ke rumah sakit-rumah sakit lain untuk mengurangi angka kematian melahirkan,” tutup Hendi. (JN14)
BACA JUGA  Usia diatas 40 Tahun Rawan Katarak

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...