Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Hendi Resmikan Posko Pemenangan Pilwalkot

hendiSemarang, Jowonews.com – Hendrar Prihadi yang merupakan bakal calon pilwakot 2015 resmikan posko pemenangan dengan Relawan Ampuhh (Aliansi Masyarakat Pendukung Hendi-Hevearita) di Posko Pemenangan Jalan Gajahmada 166 Semarang pada Selasa (11/8) malam. Relawan tersebut berasal dari berbagai elemen masyarakat, seperti klub otomotif, padagang, pemuda masjid dan gereja serta paguyuban-paguyuban lain.

Menurut ketua Relawan Ampuhh, Arnas Agung, relawan ini akan ikut mengawal pelaksanaan Pilwakot dan tetap memberikan masukan jika nanti Hendi dan Ita terpilih untuk memimpin Kota Semarang. “Kami akan menciptakan suasana Pilwakot yang damai, aman dan tidak melakukan black campaign,” ujarnya usai acara deklarasi, Selasa (11/8) malam.

Para relawan mengaku merasa mendukung Hendi lantaran sosok Hendi yang istimewa bagi mereka. “Sebagai kepala daerah, Hendi sangat cair kepada anak-anak muda. Dia sosok muda visioner yang mudah untuk ditemui dan diajak komunikasi. Sangat jauh dari kesan birokrat yang eksklusif,” paparnya.

Di sisi lain, Hendi merasa senang mendapatkan dukungan dari berbagai komunitas yang tergabung dalam Relawan Ampuhh. Dia juga mengamini akan terjaganya kondusifitas Kota Semarang selama Pilwakot.

“Tiga bakal calon dalam Pilwakot adalah sedulur semua. Jadi saya minta jangan melakukan hal-hal yang tidak perlu, seperti melakukan black campaign. Kalau memang ingin sosialisasi, lakukan secara cantik,” pesan Hendi. (JN14)

BACA JUGA  Jajaran Keamanan Siaga Satu

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...