Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Ini Alasan Marmo tak Pakai Simpang Lima untuk Kampanye

PANAS. Debat Pilwalkot Semarang pada Jumat malam berlangsung panas, para calon saling serang dan adu program. (Foto: Teguh Tsyuyoi/Jowonews)
SEMARANG, Jowonews.com – Calon walikota Semarang, Soemarmo merubah tempat kampanye terbuka yang rencana akan dilaksanakan di Simpanglima. Pasangan Calon Walikota Nomer urut 1 yang dijadwalkan melaksanakan kampanye akbar hari ini (30/11) dipindah di Stadio Tri Lomba Juang Mugas.  
Soemarmo menyampaikan, awalnya memang tim panitia menginginkan kampanye di Simpanglima agar dapat dilihat oleh publik secara luas, namun Soemarmo meminta memindahkan lokasi ke Mugas karena tidak ingin acara kampanye merusak keasrian Simpang Lima dan juga akan memperparah macet. 
“Ndak usahlah di Simpang Lima, kasihan masyarakat nanti kotor dan malah macet disana kan pusat kota, banyak mall, nanti mengganggu aktifitas publik,”ungkap Marmo. 
Calon yang di usung PKB dan PKS ini menegaskan, Simpang Lima adalah taman kota yang harus dijaga, salah satu programnya adalah membuat eco park taman kota yang asri di Simpang Lima jadi tidak pas apabila berkampanye di tempat tersebut. 
“Saya punya program membuat taman kota eco park di Simpang Lima agar asri,  jadi biarkan Simpang Lima tetap bersih, kasian nanti masyarakat, jadi tambah parah kalau ada kampanye di sana,” tandasnya.
Kurang lebih 15 ribu relawan dan simpatisan akan hadir dalam Kampanye Akbar. Selain penyampaian visi misi, kampanye juga akan dihibur dengan konser dangdut dan atraksi motor. (JN03)
BACA JUGA  Penerimaan Dana Desa Naik 124 Persen

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...