Jowonews

Logo Jowonews Brown

Inter Kalahkan Atalanta Dua Gol Tanpa Balas

MILAN, Jowonews.com – Inter Milan berhasil menuai hasil positif saat menjamu Atalanta di lanjutan Liga Italia. Kemenangan 2-0 itu mengantarkan Nerazzurri menempel Napoli di klasemen.

Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin (20/11/2017) dinihari WIB, Inter masih belum bisa membukukan gol di babak pertama. Dalam data yang dilansir oleh Sport Radar, mereka cuma mampu melakukan satu tembakan on target.

Usaha Mauro Icardi pada menit ke-25, meneruskan umpan Borja Valero, menjadi satu-satunya peluang Inter yang membahayakan gawang Atalanta.

Sembilan menit sebelum percobaan Icardi, Atalanta mengancam lewat Hans Hateboer. Tapi, bolanya masih bisa diantisipasi Handanovic.

Inter langsung mengancam begitu babak kedua dimulai. Umpan silang Ivan Perisic bisa disundul Icardi, tapi bolanya masih bisa diantisipasi kiper Atalanta, Etrit Berisha.

Gol pemecah kebuntuan dari Inter Milan baru tercipta paa menit ke-51. Icardi yang menjadi pencetak golnya. Berawal dari tendangan bebas Antonio Candreva dari sisi sayap kanan, Icardi bisa melepaskan sundulan, yang masuk ke gawang Atalanta.

Inter bisa menggandakan keunggulan sembilan menit kemudian. Icardi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Danilo D’Ambrosio mengirim umpan matang, yang diselesaikan oleh Icardi dengan sundulan jitu.

Handanovc bisa melakukan penyelamatan pada menit 69. Tendangan jarak dekat dari Andrea Petagna masih bisa dihalau, lalu dibuang oleh barisan belakang Inter Milan.

Inter sedikit kalah dalam penguasaan bola dari Atalanta di laga ini. Sport Radar mencatat ball possession mereka ada di angka 48 persen. Hingga pertandingan selesai, Atalanta tak bisa mencetak gol, Inter menang 2-0.

Dengan hasil ini, Inter menempel Napoli di papan atas klasemen. La Beneamata mengumpulkan 33 poin hasil dari 13 kali bermain, berjarak dua angka dari Napoli di posisi pertama. Sama seperti Napoli, Inter juga masih belum terkalahkan hingga pekan ke-13. Sementara itu, Atalanta ada di posisi ke-11 dengan raihan 16 poin. 

BACA JUGA  Inter Kembali Puncaki Klasemen Liga Italia, Icardi Cemerlang

Susunan Pemain:

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Santon; Vecino, Gagliardini; Candreva (Brozovic 73), Borja Valero (Mario 83), Perisic; Icardi (Eder 90)

Atalanta: Berisha; Toloi (Haas 77), Palomino, Masiello; Hateboer, De Roon, Cristante, Castagne; Ilicic (Petagna 55), Kurtic; Gomez (Orsolini 67). (JWN3)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...