Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Kampanye Terbuka Marmo-Zuber Gulirkan  “Semar Klik” M3

SEMARANG, Jowonews.com – Pasangan calon walikota-wakil walikota Semarang Soemarmo-Zuber Safawi, berkomitmen memberikan akses mudah bagi masyarakat Kota Semarang. Akses yang dimaksud adalah kemudahan untuk masyarakat publik Kota Semarang dalam upaya meningkatkan kepuasan masyarakat pada sector pelayanan publik.

Marmo-Zuber akan menjadikan segala layanan public di Kota Semarang akan dilayani 24 jamtanpa syarat dan 100% gratis. Program yang disebut Semarang tinggal klik atau akrab disebut ‘Semar Klik!’ ini tidak terpatok jam kerja, akan dilayani oleh tenaga professional (non PNS) dengan M3 singkatan dari Murah, Mudah, Memberi Kepastian. Menurut Marmo-Zuber, kini saatnya masyarakat Kota Semarang mendapatkan akses pelayanan public  24 jam.

Program ‘Semar Klik!’ M3 di launching oleh paslon 1 Marmo-Zuber bertepatan dengan Kampanye paslon 1 ini yang digelar hari ini Senin (30/11) di Stadion Tri Lomba Juang Semarang mulai pukul 12.00.

Paslon 1 Marmo-Zuber seperti diketahui merubah rencana tempat kampanye terbukanya yang semula akan dilaksanakan di simpanglima dipindah ke Stadion  Tri Lomba Juang, Mugas.

Soemarmo menyampaikan, awalnya memang tim panitia menginginkan kampanye paslon 1 akan dilaksanakan di Simpanglima agar dapat dilihat oleh public secara luas, namun Soemarmo meminta memidahkan lokasi ke Mugas karena ia tidak ingin acara kampanye merusak keasrian, keiindahan Simpanglima, juga agar tidak  memperparah kemacetan, tegasnya.

‘Ndak usahlah di di Simpang lima, kasihan nanti masyarakat terganggu, Simpanglima bisa kotor dan macet, di sana kan pusat kota, banyak Mall, nanti mengganggu aktifitas public, “ ungkap Marmo.

Calon yang diusung PKB dan PKS ini menegaskan,  Simpang Lima adalah taman kota yang harus dijaga, salah satu progam Marmo-Zuber adalah Eco Park taman kota yang asri disimpang lima, jadi tidak pas apabila berkampanye ditempat tersebut.

BACA JUGA  Ratusan APK Langgar Aturan

“Saya punya program membuat taman kota Eco Park disimpang 5 agar asri, jadi biarkan simpang lima tetap bersih, kasihan nanti lingkungan simpang lima jadi tambah parah kalo ada kampanye disana “ Ungkapnya.

Kurang lebih 15.000 relawan dan simpatisan hadir dalam kampanye akbar paslon 1 Marmo-Zuber. Selain penyampainan Visi-Misi, Orasi dari Jurkam peserta kampanye juga dihibur dengan konser dangdut dan atraksi motor coblos no 1. (JN03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...