Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Kampung Kopi Banaran Jadi Favorit Liburan Keluarga

SEMARANG, Jowonews.com -Kampung Kopi Banaran Bawen menjadi salah satu tempat wisata yang diminati wisatawan saat libur Idul Adha.

Selain tempatnya yang teduh, banyaknya arena permainan anak membuat Kampung Kopi Banaran banyak dikunjungi wisatawan. Pengunjung kebanyakan datang beramai-ramai keluarganya, terutama yang memiliki anak-anak. Mengingat arena permainan anak terbilang lengkap.

Disaat anaknya asyik dengan arena permainan, orang tuanya sangat nyaman dengan mencicipi aneka makanan yang ditawarkan Kampung Kopi Banaran.

“Disini kita bisa mendapatkan tempat bermain anak yang menarik. Kita sebagai orang tua juga sekaligus melepas kepenatan kerja di kantor,” ujar Sukamto, salah satu pengunjung Kampung Kopi Banaran.

Selain kopi khas Banaran, pengunjung juga bisa memesan berbagai makanan seperti gorengan, nasi goreng, dan menu lainnya.

Sedangkan arena permainannya, juga ada flying fox hingga kereta wisata. Melalui kereta wisata dengan tarif Rp75 ribu per kereta, pengunjung bisa berkeliling ke kebun kopi di Banaran.

Selain dari Semarang, pengunjung juga datang dari kota-kota lainya di Jawa Tengah seperti Salatiga, Kendal, Demak, Kudus, Magelang, dan lainnya. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...