Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

KPU Gelar Kirab Keliling kota Semarang

henrySemarang, Jowonews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Semarang akan menggelar kirab mengelilingi kota Semarang bersama ketiga pasangan calon besok Kamis, 27 Agustus 2015 sore. Hal ini dilakukan agar masyarakat mengetahui siapa para calon yang akan dipilih pada 9 Desember mendatang.

Jalur yang digunakan untuk melakukan kegiatan tersebut dimulai dari Balaikota kemudian Jalan Pemuda, Jalan soegijapranata, Jalan Menteri Supeno, Jalan Ahmad Yani, Jalan Majapahit, Jalan Arteri Soekarno-Hatta, Jalan Bubaan dan jalan pemuda kemudian kembali ke Balaikota.
Ketua KPU kota Semarang, Henry Wahyo menjelaskan jika maksud diadakannya kirab keliling ini agar masyarakat mengetahui para calon yang dipilih pada pilwakot nanti. “Maksud kami, agar masyarakat tahu ketiga pasangan calon tersebut. Jadi tidak hanya melihat dari baliho saja.” Ujarnya seusai diskusi digedung serbaguna II DPRD Kota Semarang, Rabu, (26/8) sore.
Mengingat acara yang dilaksanakan pada waktu jam ramai, yaitu pukul 14.00 Wib, Henry menghimbau para pengguna jalan atau yang melewati jalur kirab tersebut agar dapat memakluminya. “Kami harap para pengguna jalan dapat bersabar ketika erpas-pasan dengan kirab ini. jika mau lihat, diharapkan bisa menjaga ketertiban.” Ungkapnya. (JN14)
BACA JUGA  Jika Syarat Belum Lengkap, Calon Gagal Ikuti Pilkada

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...