Jowonews

Logo Jowonews Brown

Mahasiswi yang Melompat Dari Lantai 6 Kampus USM, Meninggal Dunia

Gedung Parkir Motor USM

SEMARANG – Seorang wanita yang ditemukan tergeletak di tempat parkir Universitas Semarang (USM) meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit pada Jumat (16/9/2022).

Polisi telah mengkonfirmasi bahwa mahasiswa yang melompat dari lantai 6 USM akhirnya meninggal. Korban A (19 tahun) meninggal di rumah sakit.

Informasi yang diterima, korban diduga meninggal setelah menjalani perawatan intensif selama enam jam di RS Panti Wilasa Citarum, Semarang atau sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari mengatakan, menurut pernyataan rumah sakit, penyebab cedera adalah jatuh dari ketinggian. Dina mengatakan detail kondisi medis korban hanya diketahui keluarga.



Seperti diberitakan, peristiwa itu terjadi di Kampus USM, Jalan Soekarno Hatta, Kota Semarang sekitar pukul 15.59 WIB, Jumat (16/9).

Menurut kamera pengintai atau gambar CCTV yang beredar, korban tampaknya telah melintasi pagar di lantai 6, lalu melompat turun. Sebelum itu, korban sempat berjalan mondar-mandir di sekitaran gedung tersebut sebelum melompat.

Korban tergeletak di sisi timur parkiran bertingkat tersebut. Saat itu korban masih dalam keadaan sadar dengan mengalami luka patah tulang bagian kaki.

Petugas keamanan kampus yang mengetahui korban terjatuh di lantai bawah kemudian berusaha menolongnya dan membawanya ke RS Panti Wilasa Citarum Semarang. Hingga akhirnya korban dinyatakan meninggal sekitar pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA  Mahasiswa USM Gelar Literasi Media untuk Anak SD

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...