Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Media Harus Bangun Pengharapan Masyarakat

SEMARANG, Jowonews.com – Kalangan dewan meminta kepada awak media agar terus membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan di seluruh bidang. Dengan demikian pengharapan masyarakat terhadap pemerintah bisa terbangun.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono saat menghadiri perayaan ulang tahun keempat Jateng Pos. “Selama ini kita sudah lama bersinergi. Dan kami berharap support terus diberikan kepada pemerintah, baik dalam bentuk kritik maupun apresiasi,” terang Ferry dalam sambutannya dalam acara yang digelar di aula Quest Hotel, Kamis malam (2/6/2016).

Selain itu Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga meminta kepada Jateng Pos dan seluruh awak media untuk lebih mengedepankan pemberitaan positif kepada publik.

“Terutama guna percepatan pembangunan ekonomi, kalau media terus beritakan positif, akan timbul dorongan dari masyarakat, ini akan sangat membantu pemerintah,” pungkasnya.

Acara perayaan ulang tahun ini juga dihadiri oleh perwakilan pemerintah kabupaten kota di Jawa Tengah, diantaranya Bupati Kudus Musthofa. Acara yang ikut dimeriahkan dengan renungan oleh Dik Doank ini mengundang puluhan anak yatim dari tiga panti asuhan di Semarang. (jn17/jn03)

BACA JUGA  FGD: Promosi Banjarnegara Jadi Destinasi Wisata Harus Lebih Gencar

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...