Jowonews

Logo Jowonews Brown

Disebut Pernah Terlibat Bisnis Seks, Melania Trump Gugat Daily Mail

WASHINGTON, Jowonews.com – Melania Trump, istri calon presiden Donald Trump, menggugat Daily Mail Online, yang berkantor di Maryland, dan penulis “blog”, Kamis, atas tulisan mereka mengenai masa lalunya, yang ia yakini “sangat merusak”, kata pengacaranya dalam pernyataan.

Pada Kamis malam, “Daily Mail” mencabut tulisan di lamannya.

“Sejauh bahwa yang ada di tulisan ‘Daily Mail’ ditafsirkan sebagai menyatakan atau menunjukkan bahwa nyonya Trump bekerja sebagai ‘pendamping’ atau dalam ‘bisnis seks’ dengan ini dicabut, dan harian ‘Daily Mail’ menyesalkan salah tafsir terjadi,” katanya.

Tulisan “Daily Mail” pada Agustus mengutip laporan majalah Slovenia bahwa sanggar model, yang bekerja dengan Trump di New York pada 1990-an, juga menjalankan bisnis pendamping, yang mengaitkan klien kaya dengan perempuan untuk mendapatkan layanan seks.

Trump memberitahu harian Inggris itu dan -media lain pada 22 Agustus bahwa ia akan mengambil tindakan hukum, kata pengacara Trump, Charles Harder, dalam surat elektronikanya pada saat itu, dan menyebut tulisan itu sebagai “kebohongan nyata”.

“Para tergugat ini membuat beberapa pernyataan mengenai nyonya Trump yang 100 persen salah dan sangat merusak reputasi personal maupun profesional dia,” katanya dalam pernyataan pada Kamis. Gugatan hukum tersebut diajukan di pengadilan Montgomery, Maryland.

Gugatan tersebut menuding penulis blog Maryland, Webster Griffin Tarpley, memublikasikan “pernyataan salah dan bersifat memfitnah” mengenai Trump, termasuk bahwa mantan model itu menderita “gangguan saraf parah”.

“Tindakan tergugat begitu mengerikan, bermaksud jahat dan merugikan nyonya Trump dan kerugiannya diperkirakan senilai 150 juta dolar AS,” kata pengacaranya.

Tarpley mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa gugatan hukum itu dilakukan “tanpa dasar”.

“Kami yakin bahwa nyonya Trump tidak akan bisa memenuhi tugas beratnya membuktikan bahwa pernyataan-pernyataan yang dipublikasikan mengenai dia dalam laman web saya merupakan fitnah,” katanya.

BACA JUGA  Joe Biden Menangkan Pilpres Amerika Serikat

Melania, yang sekarang memiliki produksi desain perhiasan sendiri, lahir di Slovenia dan pindah ke Amerika Serikat pada 1990-an. Pada 2005 ia menikah dengan Donald Trump, calon presiden dari Partai Republik untuk pemilihan umum pada 8 November. Jn16-ant

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...