Jowonews

Logo Jowonews Brown

Titen

Menurut Primbon, Pemilik Weton Ini Diyakini Menjadi Pria Idaman Wanita

Pria Idaman Wanita

SEMARANG – Dalam budaya Jawa, terdapat keyakinan yang mendalam terkait ramalan dan perhitungan berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk karakter dan sifat pria yang dianggap sebagai idaman wanita. Salah satu aspek yang menjadi perhatian adalah weton, gabungan hari lahir dan pasaran Jawa, yang diyakini dapat meramalkan sifat seseorang.

Berikut adalah tujuh weton pria yang dianggap memiliki sifat setia dan penyayang keluarga menurut Primbon Jawa, seperti yang dilansir dari Channel Youtube, Naura Komputer.

Senin Wage

Pria yang lahir pada Senin Wage dikenal memiliki kesetiaan yang kuat, meskipun rentan tersinggung. Mereka mampu menjaga komitmen dalam hubungan meski dihadapkan pada godaan.

Minggu Pon

Pria dengan weton Minggu Pon dianggap sangat setia dan fokus pada keluarga. Mereka jarang tergoda oleh hal-hal di luar hubungan mereka dan teguh pada komitmen.

Minggu Kliwon

Karakteristik pria yang lahir pada Minggu Kliwon adalah selalu siap mengalah demi keharmonisan rumah tangga. Mereka seringkali meminta maaf, menjaga kedamaian, dan menunjukkan kesetiaan.

Senin Kliwon

Pria ini dikenal sebagai penyayang dan romantis. Mereka mampu merawat pasangan dengan baik dan memiliki keahlian dalam mengelola keuangan.

Senin Pahing

Kesetiaan adalah ciri khas pria yang lahir pada Senin Pahing. Mereka fokus pada hubungan dan jarang tergoda oleh godaan lain, namun bisa berbahaya jika dikhianati.

Minggu Legi

Meski cenderung cuek, pria dengan weton Minggu Legi sangat perhatian pada pasangan. Mereka mungkin terlihat tak terlalu ambil pusing, namun sangat setia dalam hubungan.

Minggu Pahing

Pria yang lahir pada Minggu Pahing cenderung hemat dan pandai mengelola keuangan. Mereka menggunakan pendapatan untuk kebahagiaan pasangan dan termasuk dalam tipe pria yang sangat setia.

BACA JUGA  Beberapa Arti Mimpi Digigit Ular, Bisa Jadi Pertanda Baik Atau Buruk

Keyakinan ini tidak hanya memperlihatkan warisan budaya leluhur, tetapi juga memberikan pandangan tentang bagaimana seseorang diharapkan dalam sebuah hubungan. Dengan pemahaman ini, diharapkan dapat membantu para wanita dalam memilih pasangan yang sesuai dengan keinginan dan harapan mereka.

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...