Jowonews

Logo Jowonews Brown

Titen

Beberapa Mimpi Yang Menandakan Bahwa Jodoh Sudah Dekat

Mimpi Yang Menandakan Bahwa Jodoh Sudah Dekat

Dalam kehidupan masyarakat Jawa, seringkali primbon digunakan sebagai pedoman dalam penentuan sikap atau tindakan dalam kehidupan. Salah satunya adalah Menurut primbon jodoh. Dalam primbon ini ada beberapa mimpi yang menandakan bahwa jodoh sudah dekat.

Jodoh, rezeki, kematian atau pun kelahiran adalah sebuah misteri dan rahasia yang sepenuhnya hanya diketahui oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Namun sebagian orang Jawa meyakini bahwa sebelum misteri tersebut terungkap, kadangkala diawali dengan tanda-tanda, salah satunya melalui mimpi. Tak luput mimpi tertentu yang terjadi pada seseorang berkaitan dengan perihal jodoh atau asmara.

Dengan adanya primbon mimpi, seseorang bisa mendapatkan referensi untuk mengantisipasi terhadap hal-hal yang mungkin terjadi. Termasuk primbon jodoh yang berhubungan dengan asmara. Berikut beberapa mimpi yang mungkin sebagai tanda-tanda bahwa jodoh seseorang telah dekat.

Mimpi Digigit Ular di Berulangkali

Menurut primbon Jawa mimpi digigit ular bisa berarti sebagai pertanda baik atau pun pertanda sebaliknya. Hal ini bergantung pada bagian mana ular tersebut menggiggit dan bagaimana alur mimpi yang dialami.

Arti mimpi digigit ular Berulang-ulang menandakan bahwa akan ada banyak orang yang mendekati pemilik mimpi. Entah itu karena meyukaimu atau suka padamu.

Pada prinsipnya, orang yang menyukaimu akan berusaha sebisa mungkin mendekati dan membuatmu suka kepadanya.

Mimpi Melihat Burung Merpati

Burung merpati seringkali dikaitkan dengan simbol kesetiaan ataupun kasih sayang. Jika kamu mimpi dihinggapi atau melihat burung merpati bisa jadi pertanda bahwa kamu akan segera bertemu dengan jodohmu.

Mimpi Bercermin

Salah satu mimpi yang menandakan bahwa jodohmu sudah dekat adalah mimpi bercermin. Jika terlihat jelas bayangan diri di cermin dalam mimpimu, artinya jodoh sudah semakin dekat menghampiri.

BACA JUGA  Ragam Arti Mimpi Kucing Hitam, Kamu Perlu Waspada dan Hati-hati

Demikian beberapa tanda mimpi menurut Primbon Jodoh yang seringkali dikaitkan dengan kedatangan jodoh. Primbon ini hanyalah sebagai referensi semata. Hal yang akan terjadi mutlak hanyalah kuasa Tuhan semata.

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...