Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Modus Baru Komplotan Begal, Incar Pengendara Motor yang Berteduh Saat Hujan

SEMARANG, Jowonews.com – Polisi meringkus komplotan begal di Kota Semarang, Jawa Tengah, yang sering mengincar pengendara sepeda motor yang biasa berteduh saat hujan.

“Pelaku ini menghampiri korbannya saat berteduh atau saat sedang pacaran berduaan,” kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burhanudin di Semarang, Senin.

Para tersangka masing-masing DT (19) warga Jalan Kelud Raya Nomor 7, Kota Semarang, DY (24) warga Kampung Gedung Mulyo Nomor 17, Semarang Tengah, HR (24) Jalan Dworowati Dalam Nomor 4, Semarang Barat, dan ML (24) warga Kampung Bedug, Rejomulyo, Semarang Timur.

Aksi terakhir pelaku dilakukan di Jalan Dokter Cipto Semarang, tidak jauh dari rumah dinas Kapolrestabes Semarang pada 17 September 2016.

Komplotan tersebut mendatangi seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Kota Semarang saat berteduh.

Korban diancam dengan menggunakan senjata tajam dan dirampas sejumlah barang berharganya.

“Pelaku ini sudah beraksi di sepuluh lokasi sejak lima bulan terakhir,” katanya.

Komplotan ini diketahui juga berkaitan dengan dua begal yang tewas di jurang di Kampung Krasak, Rowosari Krajan, Tembalang, Kota Semarang, Minggu (25/9) dini hari.

Kedua orang yang tewas tersebut bersama empat rekannya yang telah tertangkap ini dipergoki warga ketika melintas sambil membawa senjata tajam. Jn16-ant

BACA JUGA  Ayah Jebloskan Anak Tiri Kepenjara

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...