Jowonews

Logo Jowonews Brown

Madhang

Momen Spesial Minum Kopi Sambil Lihat Rusa di Kafé Senja Pagi Magelang

Senja Pagi Magelang

MAGELANG – Bagi sebagian besar orang Indonesia, menyeruput secangkir kopi adalah sebuah kegiatan yang sangat menenangkan. Mulai dari pagi hari yang segar, hingga momen bersantai bersama keluarga atau teman-teman, rasanya tak ada yang bisa mengalahkan sensasi minum kopi.

Namun, jika kamu mengunjungi Kafé Senja Pagi Magelang, pengalaman menikmati kopi akan terasa jauh lebih istimewa. Di sana, kamu bisa menikmati kopi sambil menyaksikan kehadiran rusa yang berkeliaran di sekitarmu. Ya, kamu tidak salah dengar, kamu bisa menikmati minuman sambil melihat kelucuan hewan pemakan rumput tersebut.

Meskipun dinamai sebagai café, sebenarnya tempat ini memiliki konsep kebun binatang mini. Namun, daya tarik utamanya terletak pada kandang rusa yang berada di area café. Di sini, para pengunjung dapat duduk santai sembari menikmati hidangan dan minuman yang mereka pesan, sambil melihat-lihat rusa yang bermain di sekitar mereka.

Namun, yang lebih menarik adalah, pengunjung juga bisa naik ke atap kafe. Dari sini, mereka bisa menikmati pemandangan sekitar kafe yang masih asri. Saat cuaca cerah, pemandangan gunung seperti Andong, Merbabu, Merapi, Telomoyo, Sumbing, Sindoro, dan Prau bisa terlihat dengan jelas. Suatu pengalaman yang istimewa, bukan?

Selain itu, terdapat pula tumpukan batu yang disusun sedemikian rupa untuk dijadikan latar belakang foto yang indah, yang dikenal sebagai Batu Pengantin. Latar belakang berupa Gunung Andong dan hamparan lahan pertanian yang luas semakin menambah kecantikan tempat ini.

“Kafenya sangat menarik. Belum pernah nemu yang temanya seperti ini. Apalagi banyak tempat yang menarik untuk foto-foto dengan pemandangan yang indah. Penataan tempatnya juga unik. Ini dari kafe ke kandang rusa dan tumpukan batu ada jembatan kayunya. Memang menarik,” kata Sunarti, seorang pengunjung asal Salatiga.

BACA JUGA  Omah Kembang Merbabu, Sensasi Suasana Swiss di Indonesia

Tertarik untuk menghabiskan waktu dengan minum kopi sambil menikmati kehadiran rusa? Datanglah ke Senja Pagi Kafé Magelang yang terletak di Hutan Desa Magelang, Kragon, Madyogondo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang. Dengan jarak sekitar 28,5 kilometer dari Alun-Alun Magelang dan 20 kilometer dari Salatiga, tempat ini menjadi destinasi wisata yang menarik.

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 06.30 hingga 18.00 WIB, sehingga kamu bisa menikmati keindahannya kapan saja kamu mau!

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...