Jowonews

Logo Jowonews Brown

Motor Ini Cocok Untuk Penggemar Touring

JAKARTA, Jowonews.com – Bagi yang gemar melakukan touring dengan sepeda motor, kini ada motor yang disediakan untuk jelajah menikmati wisata. Adalahsepeda motor bebek terbaru milik Honda, All New Supra GTR-150. Bersamaan dengan peluncuran motor baru ini, Honda juga memasarkan aksesoris baik untuk penampilan maupun perlindungan.

“Aksesoris ini dijual terpisah,” kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya.

Untuk memberikan perlindungan saat berkendara maupun touring, AHM menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Hand Grip Rest, Center Carrier, Meter Visor, Front Protector, Rear Carrier, Muffler Protector, Hand Guard, Engine Protector, Radiator Protector, Front Fork Protector dan Wheel Sticker yang dipasarkan dengan harga eceran tertinggi (HET) mulai Rp 56.000,- hingga Rp 375.000.

Selain itu ada juga paket aksesoris perlindungan yang terdiri dari Front Protector, Engine Protector, Radiator Protector dan Muffler Protector dengan HET Rp 525.000.

AHM, lanjutnya, juga menyediakan customized parts yang dapat dibeli di dealer yang ditunjuk berupa Side Bags SHAD E48 dan bracket side bag GTR dengan harga masing-masing senilai HET Rp 1.950.000 dan Rp 350.000.

Untuk menunjang kebutuhan pengendara, beberapa parts yang dijual di aftermarket juga dapat diaplikasikan untuk model ini berupa Sprocket, Front Caliper, Rear Cushion, Muffler dan On Off Tire. (JN19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...