Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Pasien RSUD Kajen Kini Bisa Daftar Dari Rumah

RSUD Kajen

PEKALONGAN – Untuk menghindari antrian panjang ketika ingin mendapatkan layanan kesehatan di RSUD Kajen, RSUD Kajen Kabupaten Pekalongan mendorong pasien untuk mendaftar secara daring (online).

Hal ini disebabkan karena setiap hari jumlah pendaftar bisa mencapai ribuan orang.

Direktur RSUD Kajen dr Imam Prasetyo mengatakan bahwa pasien dapat mendaftar online melalui aplikasi play store dan mengunduh RSUD Kajen Online menggunakan handphone.



“Setelah berhasil masuk, pasien dapat mengisi data sesuai dengan perintah yang tersedia dan apabila sudah mendaftar secara online, dapat datang ke rumah sakit sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” kata Direktur RSUD Kajen dr Imam Prasetyo, pada Selasa (30/5/2023).

Apabila pasien masih bingung dalam menggunakan aplikasi tersebut, tersedia nomor yang dapat membantu melakukan pendaftaran secara online.

“Mereka akan dituntun bagaimana cara mengisi data dan mendaftar secara online di RSUD Kajen sampai mereka dapat memanfaatkannya dengan baik,” tambahnya.

Pihak RSUD Kajen berharap bahwa dengan pendaftaran secara online, pasien dapat lebih mudah dalam memeriksakan kesehatannya di rumah sakit tanpa harus menunggu antrean yang cukup lama.

“Kami berharap masyarakat yang datang ke RSUD Kajen dapat merasa lebih nyaman saat memeriksakan kesehatannya,” tambahnya.

BACA JUGA  Sejarah Awal Mula Pekalongan, Mulai Dari Kisah Bahurekso Hingga Perjalanan Bujangga Manik

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...