Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Pesta Miras, Seorang Cewek dan 5 pemuda Ditangkap

Ilustrasi Miras Oplosan. (Foto : IST)

WONOGIRI, Jowonews.com – Seorang wanita bersama limapemuda, Sabtu 26 Desember 2015 malam digelandang ke Mapolres Wonogiri dari Lapangan Pringgondani, Wonokarto Wonogiri.

Mereka terjaring razia pasukan Sat Shabara Polres Wonogiri lantaran kedapatan sedang mabuk-mabukan. 

Dari kelima pemuda ini, ternyata ada yang telah beristri. Di depan petugas, dia merengek-rengek minta pulang karena takut ketahuan dan dijemput istrinya.

Informasi dari Humas Polres Wonogiri, seorang  perempuan yang  diamankan itu berinisial Abr (21), warga Kelurahan Bulurejo, Wonogiri, bertindak sebagai tukang roling.

Sedangkan lima orang pria yang diamankan masing-masing  Mty (37) , HS (19), WS (28), PS (21), dan Tyt (23), semuanya warga Desa Randu Bang, Wonogiri Kota.

“Mereka mengadakan pesta minuman keras oplosan bir danvodka di lokasi tengah Lapangan dengan kondisi motor di parkir di luar lapangan mepet tembok,” papar Kasubag Humas, AKP Gunawan.

Usai diberi pengarahan dan pembinaan, keenam pelaku pesta miras tersebut diperbolehkan pulang. Namun mereka akan dikenai wajib apel, sewaktu-waktu mengulangi perbuatannya.

Sementara ini, untuk mengantisipasi kerawanan situasi menjelang pergantian tahun 2015, Satuan Shabara Polres Wonogiri dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Agus Syamsyudin, terus melakukan patroli malam di lokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas. (JN01/JN03)

BACA JUGA  Polres Kendal Amankan Truk Bermuatan Miras

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...