Jowonews

Logo Jowonews Brown

Petahanan Kabupaten Semarang Daftar Ke Demokrat

UNGARAN, Jowonews.com- Bupati Kabupaten Semarang, Mundjirin akhirnya secara resmi mendaftar untuk maju sebagai bakal calon (balon) bupati Semarang ke Partai Demokrat.

Selain Munjirin, sejumlah tokoh juga mendaftar ke partai berlogo bintang merci untuk kedudukan wakil bupati Semarang. Mereka antara lain Purwadi, Rizky Eka Wahyudi, HM Nawir, dan Abdul Kholiq.

“Pak Mundjirin mengembalikan berkas pendaftaran 6 Juni lalu. Selain itu ada juga kader Demokrat dan tokoh NU yang mendaftar sebagai calon wakil bupati,” tutur Ketua DPC Demokrat Kabupaten Semarang, Danang Djoko Harjanto, Minggu (7/6) kemarin.

Lebihlanjut Danang mengatakan, berkas para balon bupati maupun wakil itu akan diserahkan ke DPP untuk dilakukan seleksi. Sebab DPC hanya melakukan penjaringan, sementara itu kewenangan untuk menguji dan menetapkan ada di DPP.

Perwakilan Tim Pemenangan Mundjirin, Wibowo mengatakan, pihaknya sudah melakukan komunikasi politik. Yakni membangun komunikasi dengan Partai Demokrat dan sejumlah partai lainnya untuk koalisi.

“Kita sudah melakukan komunikasi politik yang serius dengan Partai Demokrat, Gerindra, dan PAN,” kata Wibowo. (JN01)

BACA JUGA  Rafinha Ingin Raih Trofi Bersama Inter

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...