Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pisahan Bupati Batang Diramaikan Band Ungu

BATANG, Jowonews.com – Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo menyanyi bersama dengan Grup Band Ungu dalam rangkaian acara “Farewell Party Bupati Bersama Kawula Muda” di Lapangan Veteran, Batang, Jawa Tengah, Minggu.

Ribuan “Ungu Cliquer” (sebutan fans group band Ungu) dan sebagian “Slankers” dari sejumlah daerah, seperti dari Kabupaten Pemalang, Pekalongan, Tegal, Brebes, Kendal, dan Cirebon tampak antusias mengikuti irama lagu-lagu yang dibawakan oleh pentolan grup band itu.

Meski kondisi berselimut mendung, tidak menyurutkan penggemar band Ungu mendengarkan beberapa lagu yang dibawakan oleh grup kondang tersebut.

Suasana makin meriah pada saat Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo bersama Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono naik ke panggung untuk membawakan sejumlah lagu jenis pop, seperti Sandiwara Cinta (Republik), Terlatih Patah Hati (The Rain), dan Sejauh Mungkin (Ungu), Bupati Yoyok Riyo Sudibyo mengatakan bahwa selama 5 tahun tidak terasa bertugas di Batang dan sebentar lagi harus berpisah dengan warga, termasuk dengan para kawula muda.

“Kendati demikian, saya berharap masyarakat tetap ada tali silaturahmi dan persaudaraan. Di antara kita tidak pernah putus dan selalu berteman dan bersaudara,” katanya.

Pada kesempatan itu, Yoyok berpesan pada pemimpin daerah baru ke depan bisa lebih baik memimpin, lebih bertakwa, lebih beriman, dan mengerti dengan rakyatnya, serta istikamah.

Pada acara pamitan Bupati Batang dengan masyarakat ini, penyanyi Pasha Ungu tidak hadir. Onci dan Enda yang membawakan lagu “Tanpa Hadirmu” dan “Demi Waktu”. Jn16-ant

BACA JUGA  Dihadapan Ribuan PNS, Bupati Batang Pastikan tak Nyalon Lagi

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...