Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PKS Jateng Siapkan Sembilan Posko Mudik

SEMARANG, Jowonews.com — DPW PKS Jateng juga menyiapkan sembilan titik posko mudik yang tersebar di sejumlah daerah dalam rangka menyambut Lebaran 2017.

“Ada sembilan titik yang kami siapkan di sepanjang Provinsi Jateng dan semoga bermanfaat bagi para pemudik, program pengadaan posko mudik ini sebagai ‘support’ kepada pemerintah dan masyarakat,” kata Ketua DPW PKS Jateng KH Kamal Fauzi di Semarang, Senin (19/6).

Sembilan posko mudik tersebut masing-masing berada di Kabupaten Brebes, Kota Pekalongan, Kota Semarang, Kabupaten Pati, Kabupaten Semarang, Kota Solo, Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, dan Kabupaten Banyumas.

Posko mudik, kata dia, merupakan program PKS secara nasional yang juga diterapkan di seluruh pimpinan wilayah se-Indonesia mulai 22 Juni 2017 hingga 5 Juli 2017.

Di seluruh posko, petugas juga memberikan pelayanan kepada para pemudik antara lain buka dan sahur gratis, tempat beribadah, pengisian daya ponsel, pijat capai, tambal ban, layanan istirahat dengan kasur, servis ringan, pengobatan gratis, hingga ruang laktasi atau menyusui. (jwn5/ant)

 

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...