Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PPP Targetkan Menang di Tujuh Daerah Jateng

Romi PPP
Romi PPP
Romi PPP

Semarang, Jowonews.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan memenangi tujuh dari 21 Pilkada Desember mendatang. 

Tujuh daerah yang menjadi target pemenangan pilkada itu adalah Kabupaten Rembang, Kabupaten Blora, Kota Pekalongan, Kabupaten Kendal, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Purbalingga

Menurut Ketua DPP PPP hasil Muktamar Surabaya Romahurmuziy di Semarang, Selasa,  jajaran PPP tetap melakukan konsolidasu dan koalisi dengan pasangan calon yang diusung partai politik lain karena partai berlambang Kak’bah ini tidak bisa mengusung calon sendiri. “

Para calon kepala daerah yang merupakan kader PPP kami minta tetap mencari pendamping calon dari partai politik lain,” ujarnya, usai membuka Musyawarah Wilayah DPW PPP Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Romy mengingatkan para kader akan pentingnya enam prinsip perjuangan PPP dalam mencapai cita-cita dan tujuan partai. Keenam prinsip perjuangan PPP itu adalah prinsip ibadah, prinsip Amar Ma’ruf Nahi Munkar, prinsip musyawarah, prinsip istiqamah, prinsip kebenaran, kejujuran, dan keadilan, serta prinsip persamaan, kebersamaan, dan persatuan. (JN03)

BACA JUGA  Terjung Ke Jurang, Pemandu Karaoke Tewas

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...