Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bal-balan

PSIS Semarang Rekrut Adi Satryo dan Lufhfi Kamal Untuk Menambah Kedalaman

Luthfi Kamal

SEMARANG – PSIS Semarang menambah dua pemain baru di posisi kiper dan gelandang. Dua nama tersebut adalah Adi Satryo yang sebelumnya di Persik Kediri, lalu Luthfi Kamal yang sebelumnya bermain di Barito Putera.

Adi Satryo merupakan pemain nasional yang memperkuat timnas U23 saat meraih medali perunggu SEA Games yang digelar di Vietnam tahun lalu. CEO PSIS Yoyok Sukawi berharap Adi semakin berkembang di PSIS.



“Kami merekrut Adi Satryo untuk memperkuat posisi penjaga gawang. Ia juga masih muda dan berharap bisa berkembang lebih baik lagi setelah bergabung dengan PSIS. Selain itu, selama ini ia sering dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas” kata Yoyok dalam keterangannya, Selasa (1/3/2023).

Penjaga gawang berusia 21 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 30 saat memperkuat skuat Mahesa Jenar. Sedangkan Luthfi yang mengisi lini tengah di Barito Putera akan melengkapi lini tengah di PSIS Semarang. Yoyok menyebut Luthfi akan dikontrak selama 1,5 musim.

“Luthfi adalah pemain muda dan punya prestasi, salah satunya juara AFF U23 tahun 2019 bersama Ucil (Fredyan Wahyu). Kami berharap kehadiran Luthfi memperkuat lini tengah PSIS dan memberikan banyak pilihan,” jelas Yoyok.

BACA JUGA  PSIS Genjot Latihan Fisik Pemain

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...