Jowonews

Logo Jowonews Brown

Relawan Perempuan Marmo-Zuber Komitmen Kokohkan Keluarga

marmo1Semarang, Jowonews.com– Ratusan Perempuan Relawan Marmo-Zuber nampak antusias mengikuti acara Konsolidasi Perempuan Relawan se-Kota Semarang,  sesekali mereka nampak memekikkan kata motivasi atau jargon kemenangan, “Merdeka, Maju,  Menang,  Allahu Akbar!” Hari ini Kamis,  10/09/15 Aula utama Taman Budaya Raden Saleh, terasa semakin panas dengan semangat dan motivasi para relawan Perempuan Semarang.

Para relawan perempuan yang hadir adalah mereka para relawan perempuan yang merupakan anggota majlis taklim yang tergabung  dalam Majlis Taklim se Kota Semarang. Acara konsolidasi Relawan Marmo-Zuber yang merupakan  Pasangan calon 1(paslon 1) Pilwakot Kota Semarang ini diinisiasi oleh Para perempuan Relawan Paslon 1 Marmo-Zuber yang tergabung dalam Aliansi Perempuan  Cinta Kebaikan (APIK) Kota Semarang.




Dijelaskan oleh Ketua APIK Semarang,  Diah Rahmawati,  acara ini dimaksudkan sebagai sarana silaturrahim dan konsolidasi kekuatan Relawan Perempuan Paslon 1. Diah juga menambahkan,  tujuan acara konsolidasi hari ini di TBRS juga dimaksudkan untuk memperkuat komitmen para relawan dalam upaya memenangkan pasangan Marmo-Zuber di daerah masing-masing nantinya setelah acara.

 Ditegaskan kembali oleh Diah,  yang juga merupakan istri dari calon wakil walikota dari Paslon 1  Zuber Safawi,  agar para relawan dalam kesibukannya berjuang memenangkan Marmo -Zuber untuk tetap berkonsentrasi mengurus keluarga sebagai harta yang paling berharga sekaligus  sebagai pilar utama ketahanan negara dan bangsa. Dalam kesempatan itu tak sungkan Diah menyenandungkan keluarga cemara,  “Harta yang paling brrharga adalah keluarga.. ..”, yang disambut dengan riuh tepuk tangan para ibu-ibu relawan

Dalam acara konsolidasi relawan perempuan Marmo-Zuber juga disampaikan Komitmen memenangkan pasangan Marmo-Zuber  dengan beberapa langkah nyata ; pertama,  mereka akan membidik pemilih perempuan Kota Semarang. Kedua,  mengenalkan dan mengajak kepada tetangga terdekat,  merawat dan menjaga orang-orang yang berkomitmen untuk memberikan pilihan kepada pasangan Marmo-Zuber dan,  ketiga menjaga perbedaan bertoleransi, dan tetap menjaga hubungan baik,  tali silaturahim dan persaudaraan dengan tetangga dan orang lain yang berbeda pilihan.

BACA JUGA  Menangkan Marmo-Zuber, PKB Siapkan Tim Pemenangan Hingga Ranting

Acara disertai game tentang keluarga dan foto bersama. Salah satu peserta mengungkapkan pada konsolidasi relawan ini kami dihimbau untuk bekerjasama dalam hal-hal yang telah disepakati dan bertoleransi dalam hal-hal yang belum disepakati. (JN03)

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...