Jowonews

Relawan Yuni-Dedy Bagi Takjil, Sugiyamto Ndompleng Kegiatan Dewan

Kusdinar Untung Yuni Sukowati foto: krjogja.com
Kusdinar Untung Yuni Sukowati foto: krjogja.com

SRAGEN, Jowonews.com – Momen Ramadhan dimanfaatkan bakal calon (balon) bupati/wakil bupati yang akan maju pilkada Sragen, untuk mencari simpati dari masyarakat.

Seperti yang terjadi kemarin. Puluhan relawan pasangan Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno (Yuni-Dedy), membagikan 500 paket takjil kepada warga yang berada di Pasar Masaran dan pengguna jalan.

Para sukarelawan yang menamakan diri Relawan Yuni-Dedy tersebut juga membagikan stiker dan jadwal imsakiyah bergambar pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS. Menariknya, semua biaya kegiatan tersebut merupakan iuran bersama relawan.

Koordinator lapangan (Korlap) Relawan Yuni-Dedy Kecamatan Masaran, Aris Miyanto saat ditemui wartawan di sela aksi mengatakan, pembagian takjil merupakan bentuk berbagi kepada sesama di bulan Ramadan.

Rencananya kegiatan serupa akan dilakukan di tiap kecamatan di Sragen oleh Relawan Yuni-Dedy. “Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang sosialisasi pasangan Yuni-Dedy yang akan maju pilkada Sragen,” katanya.
Terpisah, balon bupati dari PDIP, Sugiyamto, melakukan sosialisasi di beberapa kegiatan dewan dari Fraksi PDIP. Kegiatan yang dia datangi di antaranya di Desa Jengglong, Sumberlawang, dan Banaran, Sambungmacan. Terakhir, Ketua Fraksi PDIP tersebut menggelar kegiatan buka puasa bersama penguru Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP dan pengurus Ranting Kecamatan Masaran, Minggu (28/6).

 Gerakan Sugiyatmto dengan menyambangi para kader PDIP untuk menggenjot semangat para kader banteng moncong putih guna memenangkan pilkada Sragen. Apalagi dengan safari yang dilakukan mantan ketua dewan Sragen ini, semakin menguatkan dugaan rekomendasi balon bupati dari PDIP akan jatuh kepadanya.

Apalagi ketua fraksi PDIP  Sragen tersebut kian gencar melakukan sosialisasi diri kepada masyarakat. Salah satunya dengan menghadiri panen raya Golden Melon Apollo di Desa Juwok, Sukodono, Minggu. “Sosialisasi langsung terus saya lakukan kepada masyarakat sambil menjaring aspirasi dari mereka,”pungkasnya. (JN01)

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...