Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Semarak Lebaran, Pasar Johar Semarang Ramai Pembeli Baju dan Perlengkapan Idul Fitri

Pasar Johar Semarang

SEMARANG – Suasana penuh semangat dan antusiasme menyambut lebaran mulai terasa di Pasar Johar, Kota Semarang. Meskipun masih memasuki minggu kedua bulan Ramadan, masyarakat sudah mulai berburu fashion dan perlengkapan ibadah untuk menyambut momen istimewa tersebut.

Kios-kios penjual produk fashion di Pasar Johar Tengah ramai dikunjungi pembeli pada Jumat (22/3) kemarin. Menjelang Idul Fitri, pasar tradisional ini menjadi pusat perhatian para pemburu baju lebaran.

Supana, Koordinator Wilayah Pasar Johar, mengungkapkan bahwa lonjakan pembeli terjadi, khususnya di sektor fashion. “Pengunjung meningkat sekitar 10 persen, sementara kebutuhan sembako masih stabil untuk kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

Para pembeli tidak hanya mencari baju-baju khas lebaran seperti baju Koko, gamis, mukena, sarung, dan sajadah, tetapi juga memburu produk lain seperti baju batik dan kaos. Pasar Johar menjadi destinasi favorit karena harga yang lebih terjangkau, dengan kisaran harga antara 70 hingga 150 ribu rupiah.

Bukan hanya untuk kebutuhan pribadi, beberapa pembeli juga memborong produk untuk dibagikan kepada keluarga dan kerabat, menambah semarak suasana lebaran. “Alhamdulillah, minat pembeli di Pasar Johar semakin meningkat,” tambah Supana dengan senyum.

BACA JUGA  Lapak Sementara Pasar Johar Dikebut

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...