Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

SMA Al Azhar 14 Semarang Maju ke FLS2N Tingkat Propinsi

SEMARANG, Jowonews.com – Siswa SMA Al Azhar 14 Kota Semarang, Rizky Sabillurasyid Parma yang meraih juara 1 ditingkat Kota kembali berjuang di tingkat KORWIL BP2MK Wilayah I di SMAN 1 Semarang.

Adapun KORWIL BP2MK Wilayah I mencakup Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Demak dan Kabupaten Purwodadi.

Rizky Sabilurrasyid Parma Putra akan kembali berjuang menjadi delegasi KORWIL untuk melaju ke tingkat Propinsi, dengan kata lain Rizky berhasil mempertahankan posisinya di juara 1.

 “Setiap kali lomba gugupnya hanya di awal mulai memasuki ruangan dan diakhir ketika pengumuman, tapi ternyata lebih gugup lagi ketika nama saya disebut sebagai juara I dan harus mempersiapkan yang lebih baik lagi untuk berkompetisi ke tingkat yang lebih tinggi. Tapi ini adalah tantangan yang harus dihadapi setiap berkompetisi,”katanya.

Siapa yang menyangka bahwa sebelumnya Rizky pernah gagal menjuarai lomba Desain Poster Putra FLS2N pada Tahun 2016. Belajar dari kegagalan menjadi pepatah yang selalu diingatnya dan ternyata menjadi motivasi tersendiri baginya untuk membuktikan bahwa kegagalan yang pernah dialami adalah sebuah keberhasilan yang tertunda.

Untuk SMA Al Azhar 14 merupakan prestasi keduanya di ajang FLS2N setelah tahun 2016 menyabet juara 1 dan mewakili Kota Semarang pada lomba Desain Poster Putri ke tingkat Propinsi yang diwakili ananda Talitha. Semoga SMA Islam Al Azhar 14 mampu untuk selalu istiqomah dalam menjaga dan terus mengalirkan prestasinya. (JWN3)

BACA JUGA  Sebanyak 365.149 Siswa SMA di Jateng Ikuti UN

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...