Jowonews

Logo Jowonews Brown

Soemarmo Resmi Dilantik Jadi Kader PKB

soemarmoSemarang, Jowonews.com – Soemarmo HS, yang merupakan bakal calon walikota resmi menjadi kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) disaat acara halal bihalal dan konsolidisi yang digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Semarang di Auditorium RRI Semarang, Jumat (14/8) malam.

Peresmian Soemarmo menjadi kader PKB dengan mengenakan jas berwarna hijau secara simbolis yang dipakaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Yusuf Mujenih. Sambil memegang kartu anggota PKB yang baru diterimanya mendapat tepuk tangan ratusan peserta yang hadir. .

“Sebagai kader yang mencalonkan diri, saya juga berkewajiban membesarkan PKB Kota Semarang. Namun, yang paling utama adalah memajukan Kota Semarang,” kata Marmo.

Menurut Marmo, partai yang menaunginya sekarang diumpamakan sebagai mesin diesel dalam keadaan hangat. Diharapkannya, PKB segera panas dan segera melesat mengalami peningkatan dibanding sebelum-sebelumnya.

Selain itu, untuk memuluskan jalannya kembali memimpin Kota Semarang, Marmo juga berencana untuk segera berkomunikasi dengan pengurus PKB di semua tingkat yakni dari tingkat DPC (Kota) hingga ke tingkat Ranting (Kelurahan).

“Mengusung Marmo adalah langkah pasti, karena sebelumnya kami sudah mempertimbangkan dengan penelitian dan survei, dengan harapan Semarang ada perubahan. Agar ke depannya masyarakat Semarang lebih memiliki jatidiri, ” timpal Yusuf Mujenih yang merupakan ketua DPP PKB. (JN14)

BACA JUGA  JK Desak Munaslub Golkar Desember

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...