Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Tahun Ajaran Baru, Toko Buku di Semarang Kebanjiran Pembeli

togamasSemarang, Jowonews.com – Toko Buku Toga Mas perpanjang masa event tahun ajaran baru sampai pertengahan agustus, (24/5). Hal tersebut dilakukan karena terjadi jeda waktu libur lebaran, sehingga untuk menggantinya, event ajaran baru diperpanjang.

“Awalnya event tahunan ini, event ajaran baru dilaksanakan pada bulan juni sampai juli. Karena bulan juli ada libur lebaran, maka event tersebut kami perpanjang sampai pertengahan agustus,” kata Stevanus Budi Santoso, Spv operasional toko buku tersebut kepada Jowonews.com, Sabtu (25/7) kemarin.

Tak hanya memperpanjang masa event tersebut, toko buku toga mas juga memberikan diskon besar yaitu sampai 25% untuk setiap pembelian buku sekolah. “Mengingat ini event tahun ajaran baru bagi siswa sekolah, pasti kami berikan diskon besar, yaitu diskon 25% setiap pembelian buku sekolah dan juga diskon 10% buku pelajaran dari pemerintah. itupun mendapat bonus sampul dan stiker nama,” jelasnya.

Toko buku Toga Mas sendiri mengaku kelarisan dan sampai menyetok buku sampai tiga kali. “Di tahun ajaran baru ini kami sampai 3 kali melakukan stok,” tandasnya.

Dalam melakukan stok tersebut, toko buku toga emas juga sedikit mengalami permasalahan, yaitu menunggu seminggu untuk tiba ke toko tersebut.  “Kami siap juga melakukan order ketika stok sedang habis. Karena untuk menunggu sampai stok datang lagi, itu butuh waktu sampai 1 minggu,” pungkasnya. (JN14)

Reporter: Achmad Munif

Editor: JN03

BACA JUGA  Mahfudz Turuti Saran KP2KKN Mundur dari Pencalonan

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...