Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Tak Hanya Lihat Hewan, Berikut Hal Seru Lainnya di Solo Safari

Tak Hanya Lihat Hewan, Berikut Hal Seru Lainnya di Solo Safari

SURAKARTA – Solo Safari menjadi destinasi wisata baru di kota Solo. Lebih dari sekedar konsep kebun binatang biasa, Solo Safari juga berfungsi sebagai pusat konservasi.

Anda tidak perlu lagi berkeliling dunia untuk bertemu dan berinteraksi secara dekat dengan satwa di dalam dan luar negeri, kata General Manager Solo Safari, Shinta.

Di Solo Safari, pengunjung dapat bertemu dengan hewan-hewan menarik dari seluruh dunia.

“Hal seru pertama yang bisa dilakukan di Solo Safari adalah interaksi yang dekat dengan satwa. Solo Safari menyuguhkan animal show tentang Burung Elang Bondol, Julang Emas, Orang Utan, Ular Sanca, Gajah, hingga Linsang Air yang lucu. Tidak hanya melihat mereka secara dekat, pengunjung juga bisa berinteraksi dan berfoto bersama secara langsung,” jelasnya, Kamis (23/2/2023).



Hal menarik kedua adalah bertemu teman baru di area Petting Zoo. Di area petting zoo, pengunjung bisa bertemu langsung dengan satwa dan memberi makan. Ada kelinci, kura-kura, ayam kate dan kuda poni.

“Selanjutnya yang ketiga, pengunjung dapat bernyanyi bersama Siamang, monyet kebanggaan Solo Safari. Solo Safari adalah satu-satunya kebun binatang yang memiliki pulau primata dengan danau yang luas. Di sini, pengunjung dapat bertemu monyet Siamang dengan suara merdu dengan suara serak khas. Mereka menggunakan suara ini sebagai cara untuk mempertahankan wilayah mereka,” kata Shinta.

Sementara itu, hal menarik keempat adalah belajar tentang binatang di Keeper’s Talk. Shinta menambahkan, selain dapat menemukan dan mempelajari hewan dari berbagai negara, pengunjung juga dapat mempelajari karakteristiknya yang menarik.

Dipandu oleh para animal keeper profesional, mereka siap mengajari dan menjawab pertanyaan Anda seputar hewan di Solo Safari. Terakhir, ada juga keseruan bermain di dalam dunia busa,” tukasnya.

BACA JUGA  Porprov 2023 Diharapkan Jadi Ajang Lahirkan Atlet Unggul

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...