Jowonews

Logo Jowonews Brown

Tiga Pemain Utama PSIS Semarang Bergabung dengan Skuad di Solo

SURAKARTA – Jelang derby Jawa Tengah (Jateng), tiga pemain utama PSIS Semarang telah bergabung bersama tim yang sedang melakukan pemusatan latihan di Solo. Seperti diinformasikan Instagram resmi PSIS, Jonathan Cantillana, Alie Sesay dan Alfreandra Dewangga dikabarkan sudah sampai di Solo.

Hadirnya dua pemain asing, Jonathan Cantillana dan Alie Sesay telah melengkapi jumlah pemain asing PSIS saat ini. Sebelumnya lebih dulu bargabung Carlos Fortes dan Taise Marukawa. Bahkan Fortes dan Marukawa telah merasakan atmosfer Piala Presiden dan memiliki catatan yang cukup impresif. Dari dua laga yang berlangsung Fortes mampu mengemas dua gol dan Marukawa satu gol.

Diharapkan kehadiran ketiga pemain utama PSIS tersebut dapat menambah kedalaman skuad yang ada saat ini. Tambahan dua pemain asing tersebut tentunya juga membuat PSIS Semarang semakin terasa mengerikan bagi lawan-lawannnya.

Di Piala Presiden 2022, PSIS Semarang tergabung di grup A bersama Persis Solo, PSS Sleman, Dewa United dan Persita Tangerang. PSIS Sendiri telah melakoni dua pertandingan dengan hasil satu kemenangan dan satu seri. Untuk saat ini PSIS Semarang berada posisi teratas grup A dengan torehan empat poin.

BACA JUGA  Terkait Renovasi Jatidiri, Ganjar Minta Suporter PSIS Bersabar

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...